Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Heran Ini Gunanya Buat Apa, Nemu Screenshot yang Panjangnya Ampun-Ampunan Sampe Susah Dibaca

Luar biasa memang yang buat ini
0
❯❯❯❯ beebo 👽 | rest @oddmuffin24

@txtdrstoryWA mata gw nyoba baca itu smua dan yg terlihat hanya kegblg an nya dia pic.twitter.com/zo4YXDR3YG

24/09/2020 15:38:31 WIB
Expand pic
𝔸 𝔻 𝕀 𝕂 @pitribamboo

@txtdrstoryWA Koyok ngene iki, aku di curhati koncoku. Tapi aku gak ngerti opo seng di ss no. Lawong gaisok di woco. pic.twitter.com/wzUFAHs9JR

24/09/2020 15:39:22 WIB
Expand pic
Datuk @cikhuleta

@txtdrstoryWA serius klo bikin story gini tu biar apa cuk dibaca aja gabisa woi

24/09/2020 15:45:22 WIB
r a h m a @frhmaaaa

@txtdrstoryWA Muridku suka bikin story kaya gini gatau deh apa faedah nya yaallah😭

24/09/2020 15:46:42 WIB
inyu @penyudarad

@txtdrstoryWA Serius deh kepo, ada ga sih yg sekepo itu sampe baca ini dari atas sampe bawah?

24/09/2020 15:39:04 WIB
donat manis @KesukaanKamuuu

@txtdrstoryWA Itu apa yang mau dipamerin kalo gambar nya cuma segede pensil doang anjim

24/09/2020 15:38:38 WIB
blank @fewerthan4char

@txtdrstoryWA anak sekelas pas kuliah dulu juga masih suka ngeshare isi convo. lah chat personal antar dua orang kok dishare. ini mungkin masih sekasta sama yang suka pamer amer.

24/09/2020 15:37:42 WIB
Ndut_ @NdutJoshua

@txtdrstoryWA njir baca sebanyak itu serasa mempelajari jutsu terlarang dari konoha

24/09/2020 15:37:21 WIB
pim pim pomm @fldpinkaa

@txtdrstoryWA sumpah org d kontak gua ada yg gini agar apasi kecaba jg kga ama yg laen, pamer doang cht apa gmn,mana si pelakunya pho hubungan gua lg kan makin gedeg ya ama dianya

24/09/2020 15:37:08 WIB
akunnya lagi sakit☹ @Candlevjm_

@txtdrstoryWA Aku refleks mencoba menzoom untuk membacanya😔

24/09/2020 15:36:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!