Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mbrebes Mili... Kisah Paling Menyentuh Spongebob Squarepants Ini Dijamin Bikin Kita Banjir Air Mata

So sad...
0
Apilah @HazieqApilah

Kisah menyentuh Spongebob Squarepants 😔 pic.twitter.com/HtMRLw8Fnr

22/09/2020 14:03:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
sarmar @isneurologiz2b

@MasIdris_k @HazieqApilah Coba pake lagu kamu dan kenangan shannon deh :-)

23/09/2020 10:03:32 WIB
yayas @tyasfebriantika

@HazieqApilah Ini kok sedih bgt ya😭 Pov yg menganggap remeh seseorang, tidak menghargai adanya seorg teman dlm hidupnya, berharap bener2 pergi dari hidupnya, trus merasa skrg kehilangn bgt saat dia benar2 pergi selamanya

23/09/2020 07:14:40 WIB
Kuncinya @adalahbilib

@tyasfebriantika @HazieqApilah Sebenernya squidward ga gitu, dia org yg paling sayang sama spongebob setelah patrick, sudah terlihat jelas di setiap cerita2nya

23/09/2020 10:57:37 WIB
Budak INDOMIE & TEH MANIS @surytjia85

@tyasfebriantika @adalahbilib @HazieqApilah Squidward itu sayang Spongebob dan Patrick dengan cara dia, walau mungkin terlihat seperti membenci mereka hahahaha. . .

23/09/2020 14:38:48 WIB
DragonFly🕊🔑 @loneranger01

@HazieqApilah Boleh tahan jgk sedihnya... bila kehilangan ssorg yg bkn pergi sbb dia ingin pergi tp sbb dia kembali ke pangkuan penciptaNya, maka segala kenangan tetap tersimpan utuh kerana dia pergi saat kita masih syg kpdnya maka dia membawa bersama kasih syg & cintanya..

22/09/2020 16:45:45 WIB
jelin @babyyb0yyy

@HazieqApilah segala sesuatu yg udh gaada pasti bakalan lebih terasa bahkan ketika dulunya kita merasa risih. kita ga sadar kalo sebenernya selama ini kita menyayanginya, kita hanya terpaku sama perbuatan dia yg kita gasuka, padahal masih banyak perbuatannya yang bisa kita terima

23/09/2020 08:19:26 WIB
jieunwa_ @Prakwaa_

@HazieqApilah KOK CERITANYA JDI SEDIH GINI SIH—GUE NANGIS DIDEPAN GURU ANJIR LGI GM pic.twitter.com/vAJuUlt8eG

23/09/2020 08:23:36 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!