Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Jadi Pelakor Kok Bangga)) Nantangin Istri Sah Sampai Mau Nunjukkin Transferan Sang Suami

Melakukan perbuatan Hina kok bangga
1
Zuc @ayamgoyennk

@txtdaricewe Berisik bgt si ngerebut laki orang kok bangga pic.twitter.com/HsfzlTDraf

24/09/2020 10:30:36 WIB
Expand pic
๐™ข๐™ค๐™ข๐™จ ๐Ÿ„ @IraFebriantiZa2

@txtdaricewe gw nggak tau sih ini video oot apa enggak, tapi kek nya enggak masih sama kasus nya tentang selingkuh dll, coba deh nonton siapa tau dapet pembelajarannn pic.twitter.com/HI9QNawmVv

24/09/2020 11:06:17 WIB
Intan Nainggolan @anakbaik_ni

@txtdaricewe Hehe pelakor kok bangga ya? Makin banyak aja orang bangga sama keburukannya sendiri, menghakimi kesalahan korban di masalalu utk membenarkan diri dengan kesalahan yg sama di masakini. Dia lupa karma selalu ontime untuk orangยฒ yang mengundangnya.

24/09/2020 11:08:08 WIB
๐‘ฑ๐’‚๐’†๐’‰๐’š๐’–๐’๐’‘๐’†๐’‚๐’„๐’‰|๐‘น๐’†๐’”๐’๐’๐’‚๐’๐’„๐’† ๐’‘๐’• 1 @Leerapeach

@txtdaricewe Ngelonte aja bangga , ini yg disebut wanita jariyah . Wanita yg nenyesatkan laki laki di dunia wkwk iya si? Sorry klau salah . Tp gw Gedeg hasil jual harga diri kok bangga ? Jadilah perempuan yg mahal agar pria yg mendapat kan mu adalah pria yg paling beruntung ea

24/09/2020 11:08:22 WIB
akoh @inihsiapah

@txtdaricewe Perempuan sekarang kenapa ya, susah banget memperempuankan perempuan lainnya? Sekepepet apapun, kalo suami orang, kalo punya hubungan sama orang, mendingan w mati kelaperan daripada ngelakor

24/09/2020 10:58:10 WIB
anum @pucekgirlll

@txtdaricewe Segoblok gobloknya orang goblok masih ada yang lebih goblok dari orang goblok

24/09/2020 10:57:45 WIB
AYO BAHAGIA @igotheartache

@txtdaricewe Jadi inget kataยฒ kakak ketika aku terpuruk, 'Introspeksi diri memang penting, tapi tidak semua penyebab lakiยฒ selingkuh adalah kekuranganmu.' Akhirnya aku bisa bangkit dan ambil keputusan terbaik (Insyaallah) yaitu berpisah dengannya.

24/09/2020 10:57:03 WIB
AYO BAHAGIA @igotheartache

@txtdaricewe Kalau suami selingkuh, kasih aja. Bertahan dengan rasa sakit juga tidak ada gunanya. Lebih baik memikirkan kesehatan mentalmu dan anakยฒ (kalau sudah punya). Move on, you deserve better. Dunia bisa jauh lebih indah bila kita hidup lebih tenang, bukan dengan memendam sakit.

24/09/2020 10:54:15 WIB
๐Ÿงš๐Ÿปโ€โ™€๏ธ @peringoding

@txtdaricewe Knp repnya kbanyakan pd ngehujat cw nya, pdhl si mbaknya bilang istri sahnya jg dlu boleh ngerebut. Jd kesimpulannya lakinya yg bangsat kga pernah setia!! Anj yg kek bgtu direbutin, kesenengan cwonya yg ada. Pen w ludahin

24/09/2020 10:48:59 WIB
โ„๏ธโ˜ƒ๏ธ @snouwflaxxe

@txtdaricewe Kasian jadi perempuan dalam perselingkuhan disalahin mulu, gabisa dandan lah, ngewenya gaenak lah, gabisa masak lah. Jelas" lakinya yang bangsat! Udah nikah masih aja maen sama cewe lain. Mau ceweknya banyak kekurangan kalo lakinya setia gakan selingkuh.

24/09/2020 10:44:22 WIB
Namaku @Butiarandebu

@txtdaricewe Makin ke sini jadi makin takut punya pasangan Apalagi aing gak goodlooking Makin takut kalo punya pasangan bakal direbut sama yg lebih goodlooking :')

24/09/2020 10:38:36 WIB
Maria Eua @honcuk

@hanumrosyida kui satpol pp ne ra tok goblok goblokke po hhh marah banget

24/09/2020 10:36:38 WIB
nduk hana @Hana_restu20

@txtdaricewe Emng sih mencintai itu emang hak manusia ,tapi kalau kamu mencintai milik orng, bukan manusia namanya

24/09/2020 10:36:21 WIB
โ„๏ธโ˜ƒ๏ธ @snouwflaxxe

@txtdaricewe Ngerebut laki orang kok bangga? Yang cowok juga goblok udah punya istri kok masih cari yang lain. Hiihh amit amit. Kalo gue jadi istrinya, gue gampar dah dua duanya ๐Ÿ˜‚

24/09/2020 10:35:29 WIB
dhanik/rest @tigerishtaehyu1

@txtdaricewe Ohh jadi ini si cewe ngerebut suami orang yang dimana orang tersebut juga pernah ngerebut suami orang lain. Ngerti ga sih?

24/09/2020 10:34:22 WIB
dapa putra onsu๐ŸŠ @dapadisini

@txtdaricewe pengen nih selingkuhan bapak gue buat story kek gini, belom ketahuan aje, kalo udah gua rep "ambil noh bapa gue gaguna miskin belagu"

24/09/2020 10:34:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!