Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Mesti Cek Nih, Situs Buat Ngecek Apa Data Kamu Bocor Atau Nggak ~ Banyak Yang Dari E-Commerce

2
Teguh Aprianto @secgron

Cyber Security Researcher & Consultant | Founder of Ethical Hacker Indonesia | Periksa kebocoran data kamu di periksadata.com | CP : teguh@hack.co.id

teguh.co

Teguh Aprianto @secgron

Untuk kamu yang penasaran apakah data kamu pernah bocor apa engga, mulai sekarang kamu bisa cek di periksadata.com Website tersebut saya buat pagi ini ketika lagi butuh pelarian dari kerjaan. Kalau ada masukan bisa reply aja ya di tweet ini. Semoga bermanfaat ✌️

23/09/2020 17:24:44 WIB
Teguh Aprianto @secgron

Yang datanya bocor tapi ngeblank mon maap ya. Itu pada kena rate limiting semua. Karena server cuma bisa handle 1 request setiap 1500 milliseconds. Silakan diperiksa ulang. Terima kasih

23/09/2020 17:49:26 WIB
Teguh Aprianto @secgron

Jika memang benar data kamu bocor maka outputnya seperti ini. Kalau bocor tapi ngeblank ga ada penjelasannya, silakan diperiksa ulang. Maklumin aja ya, bikinnya karena lagi nyari pelarian 😭 twitter.com/naviyavi/statu…

23/09/2020 18:22:35 WIB
Teguh Aprianto @secgron

Disclaimer : Breach data bersumber dari @haveibeenpwned. Dari sisi server ataupun aplikasi, email yg kamu masukkan tidak akan pernah disimpan. Salah satu yang selama ini saya perjuangkan adalah masalah privasi, jadi privasi kamu akan dijaga dan tidak akan pernah disalahgunakan.

23/09/2020 20:24:57 WIB
Teguh Aprianto @secgron

Kalau data saya udah terlanjur bocor gimana? Cek di bagian bawah website, itu udah ada informasi yang harus segera kamu lakukan. pic.twitter.com/lLlAZJqPUB

23/09/2020 20:56:27 WIB
Expand pic
Teguh Aprianto @secgron

Buat yang membagikan screenshot, saya lihat masih banyak yang lupa sensor emailnya. Sebaiknya dihapus ya

23/09/2020 22:26:29 WIB
🔴 @nastarukaiju_

@secgron ini sih mas, data nya 0 tapi tertulis data kamu bocor! pic.twitter.com/fC2U9gDptc

23/09/2020 17:28:45 WIB
Expand pic
#AnakArsi2021SelesaiSkripsiTanpaRevisi @sandyastina

@secgron mas data nya nol tapi dikatakan bocor ? ini maksudnya bagaimana ya ? pic.twitter.com/IETnCxYZkx

23/09/2020 17:28:49 WIB
Expand pic
Satya Adhi @pjalankaki

@secgron Di sini disebut data saya bocor, tp detail kebocorannya tidak ada. Mohon petunjuknya, Mas pic.twitter.com/YnFwZ75OOB

23/09/2020 17:30:17 WIB
Expand pic
Abdullah @M_Saeful_Hadi

@secgron Alhamdulillah gk bocor ya email utama saya ini bang @secgron ? pic.twitter.com/fruUQ94Xfx

23/09/2020 17:30:43 WIB
Expand pic
warga @nasibaik

@secgron Alhamdulillah. Makasih untuk iseng-isengnya mase. pic.twitter.com/pb68jGO1HD

23/09/2020 17:30:47 WIB
Expand pic
Bos Sarung (Tuan Guru Alamak Jang) @CapKeboBeranak

@secgron Makasih om 🙏, nolep mau tanya om, itu hanya bisa ketauan tokped aja atau seluruh tempat lain yg kita daftarin pake email yg kita om?

23/09/2020 17:31:09 WIB
Bos Sarung (Tuan Guru Alamak Jang) @CapKeboBeranak

@secgron Maksudnya d tempat lain, bisa cek juga email yg d daftarin bocor apa gak

23/09/2020 17:32:27 WIB
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!