Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dikira Dapet Pesan Romantis Dari Stranger Waktu Di Parkiran, Begitu Di zoom Ternyata Bikin Emosi

Emang yang kaya ginian bikin emosi
0
Luhut -Danzo- Pandjaitan @rzrgrx

w kira dapet yg romantis-romantis. pic.twitter.com/QZXwRlKwfX

22/09/2020 09:09:00 WIB
Expand pic
Expand pic
masobet 🤏😎 @edreykdwi

@rzrgrx same energy dulu dapet surat cinta karna salah markir motor wkwk pic.twitter.com/0gXu9N4wvE

22/09/2020 17:43:04 WIB
Expand pic
hanaa @hanaayln

@rzrgrx kalo dulu pas parkir di kampus, teman temanku sangat amat jahilllllll tapi aku kangennnnnnnn😢😢 pic.twitter.com/OEU5S0ivSn

22/09/2020 22:22:30 WIB
Expand pic
hanaa @hanaayln

@rzrgrx sampe di videokan🤣 sunguh amat jahilll teman teman😆 pic.twitter.com/yromZihJgW

23/09/2020 07:34:20 WIB
Lak🦋 @bonsaicantiq

@rzrgrx aduh harusnya pas sma kek gini njir, cape pulang jam setengah 4 grgr nunggu motor pada keluar sampe jam setengah 5 baru sampe rumah:(( apalagi kalo nungguin org pacaran diparkiran, rasanya anjimmm bgt

22/09/2020 19:56:24 WIB
calon crazy rich Tembilahan @mashazwar

@rzrgrx pernah markir sengaja paralel, tapi ga di kunci gulu. terus ada mas mas yang baik banget, minggirin motorku di jalur yang benar tanpa ada rasa marah ataupun benci. Padahal motornya cbr, jadi lumayan berat kalo di dorong aku melihatnya dari lantai dua, dan terkagum.

22/09/2020 19:35:34 WIB
M b e e @priabahagiaa

@bambinagvrl @rzrgrx Mff ya kayanya aku itu deh yg matahin gasengaja kesenggol, sebagai ucapan maaf nomor wasapp kamu berapa?

22/09/2020 18:10:57 WIB
rizka @plantsugarush

@rzrgrx Keingettt duluu pas parkir di kampus pas kelar kelas mau balik, liat motor spion udh patah sebelah😔

22/09/2020 14:12:46 WIB
Cha @chatimess

@rzrgrx Tapi emg paling gedek bgt kalo nemu motor kekgini pas dulu jaman kuliah, udh markirnya malang melintang pake dikunci stang lagi. Pengen diambrukin aja rasanya

22/09/2020 13:39:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!