Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Berawal dari Main Golf, Michael Jordan Bikin Tim NASCAR

Legenda NBA, Michael Jordan, mengumumkan membuat tim NASCAR. Meski demikian, tim milik Jordan baru mengikuti kejuaraan NASCAR mulai edisi 2021 mendatang.
0
URL bolaskor.com Berawal dari Main Golf, Michael Jordan Bikin Tim NASCAR Michael Jordan membuat tim NASCAR setelah berbincang saat main golf.

BolaSkor.com - Legenda NBA, Michael Jordan, mengumumkan membuat tim NASCAR. Meski demikian, tim milik Jordan baru mengikuti kejuaraan NASCAR mulai edisi 2021 mendatang.

Jordan akan bergabung sebagai pemilik tim NASCAR tersebut dengan Denny Hamlin. Mereka sudah memiliki pembalap untuk musim 2021, yaitu Bubba Wallace.

Menurut Hamlin, obrolan mengenai membentuk tim NASCAR awalnya muncul saat dia bermain golf dengan Jordan. Bahkan, rencana tersebut sudah bertahun-tahun mereka canangkan.

Akan tetapi, kesempatan baru muncul saat ini, tepatnya untuk musim 2021 nanti. Jordan sendiri mengaku tidak sabar melihat timnya beraksi di NASCAR.

"Tumbuh di Carolina, saya dan keluarga merupakan penggemar NASCAR seumur hidup kami. Saya semangat memiliki tim dengan sahabat saya, Hamlin serta Wallace sebagai pembalap," kata Jordan.

"Secara historis, NASCAR kesulitan dengan perbedaan dan sedikit pemilik berkulit gelap. Waktunya tepat karena NASCAR berevolusi dan mendukung perubahan sosial."

"Sebagai tambahan atas komitmen dan sumbangan yang saya buat untuk melawan rasisme, ini merupakan kesempatan merambah penonton baru. Selain itu, membuka kesempatan pembalap kulit berwarna," imbuhnya.

Sayangnya belum diketahui nama dan mobil milik Jordan. Namun, diperkirakan mobil tim Jordan bakal menggunakan nomor 23, seperti ketika sang pemilik membela Chicago Bulls.

Comment

No comments yet. Write yours!