Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Toyota GR Super Sport, Bikin Penasaran!

Di 88th Le Mans 24 Hours di Circuit de la Sarthe, Prancis, pamerkan hypercar Toyota GR Super Sport.
0
URL kabaroto Toyota GR Super Sport, Bikin Penasaran! Toyota masih belum berhenti hadirkan mobil kencang untuk jalan raya. Di 88t...

KabarOto.com - Toyota masih belum berhenti hadirkan mobil kencang untuk jalan raya. Di 88th Le Mans 24 Hours di Circuit de la Sarthe, Prancis, pamerkan hypercar Toyota GR Super Sport.

Adapun hypercar berteknologi hybrid ini adalah racikan Toyota Gazoo Racing, pastinya akan membuat para penggemar kecepatan terbelalak. Belum lagi dikabarkan menganut teknologi mobil balap TS050 HYBRID, pemenang tiga kali balap ketahanan 24 jam Le Mans.

Memang tujuan Toyota Gazoo Racing mencari berbagai hal pengembangan kendaraan dari dunia balap untuk diterapkan di jalan raya. Intinya menyuguhkan kendaraan yang menyenangkan untuk konsumen.

Alex Wurz salah satu pembalap Toyota Gazoo Racing berkesempatan mencicipi Toyota GR Super Sport di sirkuit sepanjang 13,629 km tersebut.

"Menjadi kebanggaan bisa mengendarai versi pengembangan GR Super Sport untuk kali pertama di depan publik, apalagi si sirkuit Le Mans yang memang cocok untuk mobil ini," buka Wurz.

Dirinya mengatakan bahwa di Le Mans ini GR Super Sport dibidani. "Ini adalah kali pertama mengendarai mobil, hanya mendemonstrasikan, sehingga tak bisa menggeber segala potensi mobil ini."

Pembalap yang sangat akrab dengan mobil balap TS050 HYBRID mengatakan bahwa performanya tersirat di GR Super Sport. "Terutama di sistem gerak empat rodanya dan sistem hybrid."

Para teknisi di Toyota Gazoo Racing membisikkan kepada dirinya, bahwa saat di sirkuit tadi hanya sebagian kecil dari kesenangan berkendara dan juga performanya. Bikin penasaran kan!

Comment

No comments yet. Write yours!