Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#Memetwit Pendakian Ghaib Gunung Merapi, Pengalaman Tak Terlupakan Karena Harus Kehilangan Teman Dengan Kejadian Tak Masuk Akal

Thread by @pendakilawas
1
Aa @Adhi_kepo

@pendakilawas Badan pengawas kesetanan menilai akibat ulah para pendaki, yg smena2 trhadap setan.di prediksi Lambat laun populasi pocong dan kuntilanak di gunung akan berkurang,karena tidak betah lagi berdomisili di indonesia. kemungkinan negara kita akan mengrekrut setan dari luar negri. pic.twitter.com/sIdsqWnw3j

20/09/2020 23:23:04 WIB
Expand pic
Lakilakibiasa @ariss1927

@pendakilawas Setan maneh setan maneh, duh iki sebenere hoby daki gunung opo gali kuburan sih... Gunung katae rumah e setan, Pendaki ilang ulah setan, Pendaki meninggal akibat hipo katae ulah setan, Tersesat gak ketemu katae diculik setan, Ngene banget pendakian saiki,

21/09/2020 00:19:16 WIB
mad. @achmadi_rama

@whynv_ @pendakilawas Kayaknya pendapatan makin dikit, soalnya sepi pendatang

21/09/2020 06:31:42 WIB
MbakGalak @gakpapagalak

@pendakilawas Knpsi ditengah2 ada gambar poci. Kan aku kaget

21/09/2020 10:46:56 WIB
b e s t p a r t @esbogel

@pendakilawas knp di tengah2 crita ada gambar pocong kan jd kaget walaupun siang2 bacanya:))

21/09/2020 11:09:37 WIB
mona @nadewia_

@pendakilawas Pengalaman pernah naik merapi berdua doang (nyusul temenΒ² yg udah ngecamp di pasar bubrah), jam 10 malem baru mulai jalan dari basecamp, alhamdulillah ga diganggu sama penghuni merapi :)

21/09/2020 13:52:50 WIB
Mas Addin @adiinyus_

@pendakilawas Apa mungkin beneran angker... Gw dulu hiking malem2 biasa aja tu... Tp pas tengah malemnya agak merinding πŸ˜‚

21/09/2020 14:49:09 WIB
aisyah fadhilah @aisyadhila

@pendakilawas aku ga merinding tp lebih ke kasian miris dan kenapa bisa ngrenggut nyawa si? kan mereka ga nakal ga aneh" cuma naik gunung, wallahu'alam bishawab

21/09/2020 19:00:47 WIB
Kang Sambad @Dimas_ibnu_dh

@pendakilawas Emang bener sih Merapi tuh aura nya beda bgt. Aku pernah homestay di rumah warga sana di desa Dukun namanya. Itu desa terakhir di kaki gunung Merapi. Disitu aja auranya dah beda bgt

21/09/2020 21:44:49 WIB
Gedhang Goreng @hehe_wkwkwk

@pendakilawas Anjer jam segini baca ada gambar poci di tengah, kaget woy

21/09/2020 22:41:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!