Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Buat Para Cowok-Cowok, Ini Kumpulan Pose Foto Bergaya Natural Yang Bisa Dicoba

Jangan-jangan udah coba?
2
Paman Bajay @jayakabajay

Buat cowo-cowo nih biar kalo difoto gayanya ngga gitu-gitu aja. pic.twitter.com/9WyJVHC3cu

20/09/2020 17:19:06 WIB
hey @manuponthehiII

@jayakabajay Terima kasih. Ini sangat membantu untuk seorang kaku seperti diriku ini ๐Ÿ™๐Ÿป

20/09/2020 17:23:00 WIB
Dee ใƒ‡ใ‚คใ‚ขใƒŠ @hoppippolla

@jayakabajay emang pada dasarnya ni cowo jg ganteng, jd ketolong aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

20/09/2020 17:23:43 WIB
Tuan Muda @dwiandhikarr

@hoppippolla @jayakabajay Tpi kalo muka ga ganteng ,yang ngambil foto tau angle yang terbaik gambar jadi baik.

20/09/2020 17:42:25 WIB
Achdi Merdianto @Merdianto

@jayakabajay @DamnDjar Trying a few of theses poses yet still looked awkward LOL

20/09/2020 17:45:40 WIB
hey @manuponthehiII

@_yangterakhir Hbs magjrb plis. Aku lg keluar ini jd sekalian dianter ke sixwings. Lg males dirumah diomelin ๐Ÿ™„

20/09/2020 17:48:48 WIB
- @Reptaa

@jayakabajay Ada lagi gaya andalan megangin hidung ๐Ÿ˜‚

20/09/2020 17:48:59 WIB
fahmi @fahmi_1395

@imelagustin78 @jayakabajay Okee ntar aku praktekin ๐Ÿ˜… Tapi yg no 1 mah aku udh sering bgt tuh

20/09/2020 18:02:28 WIB
Muhammad Rizqi @m_alrizqii

@f_deey @jayakabajay Kayanya kalo yg itu faktor utama deh ๐Ÿ˜‚

20/09/2020 18:08:38 WIB
kiki @sugiartiikikii

@jayakabajay Tergabtung siapa yg ambil fotonya sih ๐Ÿ˜‚

20/09/2020 18:09:25 WIB
Adimas Bandjar @DamnDjar

@Merdianto @jayakabajay I need to buy some glasses first ๐Ÿ˜† Trying the second one, it failed miserably pic.twitter.com/PwMJx20r2w

20/09/2020 18:15:29 WIB
Expand pic
jeihan @jeihancaesafani

@putaznia @jayakabajay Kalo jelek mah gaya pakai mobil mahal juga ga bakal ngangkat juga ibuk

20/09/2020 18:16:23 WIB
Achdi Merdianto @Merdianto

@DamnDjar @jayakabajay Wkwkwkw Atas dah oke tinggal mengharmonisasikan bag pinggangnya. Pemanasan dl coba ๐Ÿ˜„

20/09/2020 18:19:41 WIB
Adimas Bandjar @DamnDjar

@Merdianto @jayakabajay Kalo panas langsung keringetan, gak fotogenic lagi Lingkaran syaithon ๐Ÿ˜”

20/09/2020 18:20:44 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!