Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Lebih ngeri dari tornado api California, kayak kiamat" Rekaman Dentuman di Jakarta & Penjelasan Ilmiah Mengapa Bisa Terjadi

Bukan kiamat ya
0
harycaspien @CaspienHary

#dentuman lebih ngeri tornado api California kaya kiamat 🔥🌪️ pic.twitter.com/7BHnxG0ooo

21/09/2020 05:46:07 WIB
harycaspien @CaspienHary

Pada komen lu udah rasa in kiamat bro , eh cuy kiamat tuh ada dua kiamat kecil dan besar atau di sebut sugra dan kubra , contoh kiamat kecil / sugra ya bencana alam

21/09/2020 09:00:11 WIB
Aphostrophe @Aphostrophe31

@CaspienHary Kalau kiamat pasti kiamat jutaan kali lebih ngeri. Sebab alam semesta pastilah porak-poranda. Langit runtuh, bumi terbelah, lautan tumpah ruah. Itu siii gambaran kiamat yang aku baru sanggup bayanginnya. Tapi kalo kiamat Subro ya mungkin aja yaaa

21/09/2020 07:56:32 WIB
Prabowo K. @BoW_tSumO

@CaspienHary Kaya kiamat? Waah udh pernah doi 😚👏🎊

21/09/2020 08:27:02 WIB
harycaspien @CaspienHary

@BoW_tSumO Kan ada kiamat kecil dan kiamat besar contoh kiamat kecil ya bencana alam boy kiamat sugra

21/09/2020 08:54:00 WIB

Penjelasan ilmiahnya

Radio Elshinta @RadioElshinta

Hasil monitoring BMKG, suara #dentuman yg terdengar di wilayah Jaksel dan Jaktim diduga dari aktivitas petir di sekitar Gunung Salak Bogor antara pukul 19.00 hingga 21.00 WIB." kata Kabid Mitigasi Gempabumi & Tsunami BMKG Dr. Daryono, dalam keterangan, Minggu (20/9) malam. (red). pic.twitter.com/CQIyQVx834

20/09/2020 23:55:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
jr.grande @tri_erwin

@RadioElshinta DIDUGA tapi isinya menyedihkan tidak ilmiah, malu dengan satelit IEQ Ultra kita gak becus me ... Lipi oh lipi ...

21/09/2020 00:10:01 WIB
Norton @PosBikiniBotom

@RadioElshinta Lah gua yg dibogor kaga denger begituan, masa yg dijakarta denger?

21/09/2020 03:30:50 WIB
GUIDE @aadyanugraha

@RadioElshinta Kagak jelas beritanya, disini Bogor dan sekitarnya tidak ada suara apa apa, hujan pun sudah reda dr sore

21/09/2020 03:40:17 WIB
KochengBodas @KucingBodas

@RadioElshinta Gw yang di gunung salak malah gak denger apa-apa

21/09/2020 03:54:01 WIB
kodir @pikirpribadi

@RadioElshinta Kemarin suara dentuman dibilang petir ini petir lagi, sumpah min gua lagi begadang ini rumah gua deket gn.salak cerah2 aja ga ada gledek

21/09/2020 04:53:28 WIB
Agis @Agis1234567

@RadioElshinta di Jawa Timur aku ngerasain min jam 00.35 soalnya panik langsung chattingin temen :') Herannya gada yang ngerasaaa

21/09/2020 05:26:17 WIB
ᴮᴱ𝗠𝗲⁷🐰💜 @ysjksg_

@RadioElshinta Bogor terus yg salah🙂, bogor yg ujan jakarta yg banjir bogor lagi yg salah🙂

21/09/2020 05:31:02 WIB
N 450 HI @450_hi

@RadioElshinta Pagi ini terdengar kembali dentuman itu satu kali

21/09/2020 05:31:48 WIB
Agis @Agis1234567

@shesmoy @RadioElshinta Km di Jawa Timur? herannya temen" aku gada yang ngerasain. mungkin karna jam orang molor kali ya

21/09/2020 05:39:57 WIB
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!