Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Gila, Di Dalam Rumahnya Aja Ada SPG: Mengintip Isi Rumah Mewah dr. Reza Gladys, Pemilik Klinik Kecantikan yang Tajir Melintir dan Bikin Melongo Netizen

Siap yang gak pengen punya rumah kaya dokter Reza Gladys
3
Auliya @_rizkip

@dewahoya Orang kaya baru. Yang beneran kaya ngak gini2 amat

20/09/2020 16:17:41 WIB
y @AkaKhoirulanam

@_rizkip @dewahoya ngga juga, sifat manusia kan banyak banget.kalo dia orang kaya baru ya keren dong berarti dia emang bener bener ngebangun kekayaaan dari awal bukan dari orang tua

20/09/2020 18:28:32 WIB
flawfless @thefugli

@dewahoya Mudah2 an dgn uangnya yg banyak tp sedekah dan amal nya jalan jg ya. Soalnya sayang aja dia kan muslim, muslim yg baik tau hal kaya gini ga seharusnya di published ke orang banyak, bisa aja menyakiti orang2 yg bahkan makan aja susah.

20/09/2020 19:19:30 WIB
flawfless @thefugli

@dewahoya Doi punya rs kecantikan yg cust nya banyak artis. Ga heran sih kalo bisnis begituan duitnya banyak. Karna orang yg perawatan aja pasti orang yg memnag duitnya berlebih, jd budget berapapun ayo aja

20/09/2020 19:17:22 WIB
🌻🌵🍀 @dnbnsm

@Battercuppp @HanumZubir @dheeztya @thefugli @dewahoya Mff jbjb tapi muka dokter nya itu glowing atau berminyak ya soalnya dari foto keliatan nya basah gitulo

21/09/2020 08:14:34 WIB
PAKE MASKER YANG BENER ! @heskusuma

@dewahoya Jadi inget Gu Jun Pyo pas milih baju nunjuk-nunjuk aja trus diambilin sama asistennya.

20/09/2020 17:19:57 WIB
king oyster 👑 @atcharnanash

@dwiana7179 @dewahoya Cek aja d tiktok.. itu usernamenya.. ibunya glowing kelewat batas 😅

20/09/2020 18:07:43 WIB
farid fadilah @farid_gt

@dewahoya Kalo gue udah kayak bgt malah pengin hidup minimalis loh.. G ribet macam ni

20/09/2020 16:55:13 WIB
Egg-ie @EggieGnwno

@dewahoya Yang kayak gini masih suka ngerasa "aduh gak punya baju buat keluar" ga ya

20/09/2020 18:21:47 WIB
Febriana D @FEBRIANADK

@dewahoya Itu kl shampoo nya tinggal dikit mau keramas dicampur air dikocok² dl gak ya? 🤔🤔🤔

20/09/2020 18:10:47 WIB
Nit Nit Ta @NeetaSari

@dewahoya Bangun jam berapa subuh nih buat milih : hari ini pake OOTD yg mana ya, sepatu nya yg mana ya, tas nya yg mana ya,

20/09/2020 16:52:00 WIB
Gege @Medelz

@NeetaSari @dewahoya Mon maap, mba dokternya hire assistant buat siapin ootd nya

20/09/2020 21:22:06 WIB
[Biie] @NQalbiitalib

@NunuArifin @republikkonten @WardaAryani4 Tdk mauko intip ig nya ? Rezagladys hhahaha menangis batin ku 😌

18/09/2020 10:11:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!