Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Jogja udah gak romantis, horor" Rekaman Berjubel Mahasiswa di Jogjakarta Malam Hari Nongkrong Saat Covid-19 Masih Menjadi Pandemi Mengerikan

Masih sayang nyawa?
0
Dosen Garis Lucu @DosenGarisLucu

Dosen lucu atau nggak yang pasti diomongin mahasiswa l Semua admin GL adalah mantan mahasiswa saya. Harap maklum kalau saya kalah lucu.

Dosen Garis Lucu @DosenGarisLucu

Yogyakarta, protokol kesehatan sudah diabaikan. Saatnya tarik rem darurat di kota pendidikan. pic.twitter.com/6nAjroyMei

20/09/2020 22:12:43 WIB
AjayAjayAjay @jayplankt

@DosenGarisLucu Enak bener warga jogja, udah pren kali sama kopidnya. :(

20/09/2020 23:04:25 WIB
ρυтяι @Pu3Dinata

@jayplankt @DosenGarisLucu Eh jangan salah, angkringan di Unpad DU juga padet banget😭😭

20/09/2020 23:33:23 WIB
Knut Seawolf @SefuSakti

@DosenGarisLucu Sakti2 org2 ini, virus jd mikir2 utk menulari mereka🤣

20/09/2020 23:09:37 WIB
Jamet Bersertipikat @jwdzmr

@DosenGarisLucu @humas_jogja @satpolppdiy pripun niki kok dimendelke mawon? wkwkwkwk kedah nenggo wonten laporan? nek mboten wonten ingkang lapor lajeng bade mendel mawon ajengo wonten ing ngajeng mripat?

20/09/2020 23:16:21 WIB
Pindim Liksiti @pandamlaks

@DosenGarisLucu padahal yo neng tugu jane sok kerep ono pulisi, tapi kene ki kok aman-aman wae ya ra keno teguran 🤣

20/09/2020 23:17:59 WIB
Adzania @thisAdzania

@pandamlaks @DosenGarisLucu kene = panggon atau kene = awak dewe (termasuk njenengan) ?

21/09/2020 06:19:02 WIB
Pindim Liksiti @pandamlaks

@thisAdzania @DosenGarisLucu tentu merujuk ke area sekitar lesehan kopi jos itu mas

21/09/2020 07:00:34 WIB
AkiBogor @AsepSuwarno77

@DosenGarisLucu Haruskah pajak kita dipakai untuk membiayayai orang2 ini bila terpapar covid.? Perasaan tdk adil... Semoga mereka punya biaya sendiri dan tdk minta ke negara bila dah dikarantina..

20/09/2020 23:18:23 WIB
freelanceworkers @freelanceworke5

@AsepSuwarno77 @DosenGarisLucu Jangan lah, karna negara belom bisa menjelasakan secara jelas akan covid itu seperti apa dan bagaimana, jadi sesuatu yang ditujukan untuk hal yang bersifat abu abu itu tidaklah baik..

21/09/2020 01:51:20 WIB
freelanceworkers @freelanceworke5

@haerunn @AsepSuwarno77 @DosenGarisLucu Saya abis nonton ini, jadi binggung, coba ditonton kak, sapa tau bisa menjelaskan. pic.twitter.com/39uf9PrONM

21/09/2020 02:48:25 WIB
Expand pic
haerunn @haerunn

@freelanceworke5 @AsepSuwarno77 @DosenGarisLucu ngga deh. saya mending ikuti saran para dokter (yang emang dokter) daripada ikut-ikutan orang yang entah siapa ngomong di Youtube. apalagi di channel flat-earther. eww

21/09/2020 02:52:10 WIB
freelanceworkers @freelanceworke5

@haerunn @AsepSuwarno77 @DosenGarisLucu Saya juga ngak setuju kalo bumi itu datar, jelas di agama bumi itu bulat.. 😊, cuman khusus pandemi ini, saya cuman mencoba meyakinkan diri saya sendiri supaya waspada boleh tapi terlalu takut juga jangan.. semoga kita semua sehat.. amin

21/09/2020 02:56:57 WIB
Load Remaining (275)

Comment

No comments yet. Write yours!