Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Ngakak Sampe Covid-19 Minder)) Terekam, Polisi Marah Ngegas Serombongan Manekin Tak Pake Masker di Pasar, Benaran atau Lucu-lucuan?

Kumenangis...
0
Hi @nasrulariss

09 September 1996 || klik follow me mention for folback &3A

instagram.com/nasrularis/

seem @semifd

@nasrulariss Pa polisi anda punya masalah apa sih pa😭😭😭😭😭

20/09/2020 06:17:43 WIB
Terus, siapa? @lovam16

@nasrulariss Hahaha Lagi ada masalah apa si pak,? Sini cerita dulu.. 😭

20/09/2020 06:41:36 WIB
bakmiegelas @nicknameezyyy

@nasrulariss Mungkin bapaknya punya mslh kluarga deh xixixi🤣

20/09/2020 07:23:28 WIB
radistywn @rahmadadistywn

@nasrulariss realitanya kalo dipikir-pikir, sekarang orang pakai masker bukan karena takut kena korona tapi malah takut kena pasal. persentase menurut saya : A) 30% orang takut corona. B) 70% orang takut kena pasal. kalian golongan mana?

20/09/2020 04:55:15 WIB
Ari Dharmawan @Aricomeback

@rahmadadistywn @nasrulariss Seperti pakai helm dong, lebih takut ditilangnya ketimbang proteksi

20/09/2020 07:22:30 WIB
KANG VEKTOR ( cek my📌mulai 20K saja) @kang_vektor

@rahmadadistywn @nasrulariss kalau gw swtuju sih didenda..dipasal. kalau gak ada ketegasan malah jadinya ogah ogahan...coba gak ada pasal, pasti akan lebih parah

20/09/2020 05:48:39 WIB
Amelia @ameliandini_

@rahmadadistywn @nasrulariss Apapun alasannya yg penting mengurangi intensitas penularan penyakit.

20/09/2020 05:48:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!