Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Laki Miskin Aja Sok-Sokan, Cuma Berani Nawari Perempuan Jadi Sugar Baby Dengan Bayaran 100-150 Ribu/Bulan

Tidak paham lagi aku dengan orang zaman sekarang
0
๐ŸŒŸBฮฑส‚าฝ Aส…ฦšาฝษพ Sฯ…ฯษพาฝษฑาฝ๐ŸŒŸ @SupremeAlterIDN

Beib mau ceritaa:( jadii ada yg nawarin aku jadi sugarbabby online, karna dia katanya suka sama meki ku, menurut kalian gimana???? aku F18 pic.twitter.com/xfuweTq3xu

19/09/2020 09:42:20 WIB
Expand pic
โ™ฅ ๐’œ๐’ท๐’ธ๐’น๐‘’๐’ป๐“Š๐’ธ๐“€โ™ฅ @Snowbebby

@SupremeAlterIDN Sugardaddy mana yang ngasih sebulan cuman 100-200rb nder masa sugardaddy nya kalah sama cowo2 yg ngajakin aku cuddle dgn iming2 500rb 1jam dah sama room. jgn mau plis:)

19/09/2020 09:49:01 WIB
๐Ÿคก @craybebe

@SupremeAlterIDN juta? bisa lah kalo 150juta perbulan nder. kalo ribu, banyakan km dapet dari jual konten sehari kayanya :))))

19/09/2020 09:57:34 WIB
Shoooo @softingpillow

@SupremeAlterIDN jujur menurut opiniku Jadi menurut aku meki km bagus sih, terbukti dia suka sama meki kamu. Jadi tetap rawat mekimu baik-baik ya.

19/09/2020 10:54:26 WIB
Dr. Manhattan @ken_aroc

@SupremeAlterIDN Murah amat, kek iuran sampah di perumahan saya 100 an/bulan, atau bayar tukang bersih2 makam, 100/bulan. Jgn mau dek, kamu lebih berharga dr itu. 100/bulan, trus ntr bulan kedua dia dtg pgn ngewe, harga mu cuman 200 donk ๐Ÿ˜ฑ

19/09/2020 11:33:44 WIB
bebe @bebelackh

@SupremeAlterIDN Ini ribu? Wkwkwkwk kalo 100rb tu orang kerja jadi apa?tukang parkir? Kalo juta yaaa up to you

19/09/2020 12:01:14 WIB
๐Ÿจ @fyuuuh_

@bebelackh @SupremeAlterIDN Kalo itu maksudnya juta pun typing orang berpenghasilan sebesar itu ga akan kaya gitu ๐Ÿ™ƒ yakin sih itu ribu wkwkwkk

19/09/2020 12:07:47 WIB
fle @fleureeest

@SupremeAlterIDN umurmu isih 18 tahun, ra usah ngadi ngadi ngimpi dadi lonte utekmu dinggo, sekolah sing bener, bar ngono golek kerjo. nek ngono koe iso maki2 wong nganti sak ajurmu nek ono wong nawar memekmu rego rong atus ewu

19/09/2020 12:29:07 WIB
Ayy @lalafyuyu

@SupremeAlterIDN Jadi sugar bby cuma dikasi 100-200rb/ bulan. Mending jualan cireng di alun2.

19/09/2020 12:35:26 WIB
Kamu Kenapa @aku_ndakpa2

@SupremeAlterIDN Saranku Kalau 200rb/bulan - Browsing Tarif BO sekali crott berapa. Kalau 200 jt/bulan - Km tanem susuk berlian itu mekimuuu. Cokk mikiren gae utek lhahh ..emosii akuu....

19/09/2020 12:42:08 WIB
a nasyira @nasyiradinda

@SupremeAlterIDN kalo aku jadi kamu aku bales "Mending lo sunat tiap bulan, kan sunat biasanya dapet duitnya tuh. Duitnya buat beli makanan bergizi, biar otak lo Jalan"

19/09/2020 12:43:17 WIB
Prince_B713 @B713Prince

@SupremeAlterIDN Umur 18ntahun harusnya belajar tekun ama kerja Kalo.mindset mu cman ngarepin bantuan opa gimana mau maju Belom lagi nanti jodoh mu dapet pria yang hobi gaulin kowe tanpa di upah

19/09/2020 13:05:23 WIB
๐’๐’๐’• ๐’–๐’“ ๐’•๐’š๐’‘๐’Š๐’„๐’‚๐’ ๐’ˆ๐’‡ ๐Ÿ’– @ssadnbxby

@SupremeAlterIDN itu perbulan? sumpah mending lo freelance kalo ga kerja yg lain dulu gue buka olshop 500/minggu lumayan bgt bisa jajan sm nabung. btw kita seumuran

19/09/2020 13:12:51 WIB
iminlove @sun_attelier

@SupremeAlterIDN Gila ya bro? Cuma 150. Mending lu nikah ajah sama cewek yang mau nikah KUA doang. Lu suka sama ni cewek tapi lu ngasi 150 sebulan? Gw sebagai cowok, suka cewek menarik tapi tau juga itu gak murah woyyy

19/09/2020 13:28:19 WIB
ใƒ”ใ‚ฏใ‚ทใƒผ @pixieedusty

@SupremeAlterIDN adek, km kok ga tersinggung mekimu dihargain segitu? kalo aku jd km aku tersinggung bgt loh

19/09/2020 13:33:13 WIB
sweet potato @youforme08

@SupremeAlterIDN Jadi sugar baby dikasih 100-200 rb? Jajan sehari juga abis anjir udah jualan es kuwut aja di alun2. Gak usah ngadi2 masih 18th banyakin belajar deh gak usah ngelomte masa depan lo gak akan cerah dgn ngelomte

19/09/2020 13:37:30 WIB
Wanita Tampan @MonaliissaMee

@SupremeAlterIDN Saat umurku 18 tahun, hari-hariku sibuk memikirkan bagaimana caranya aku bisa masuk universitas negri dan dapat beasiswa. Tak bisa kubayangkan trnyata ada anak 18 tahun sedang mempertimbangkan mau jadi lonte apa engga ๐Ÿฅบ

19/09/2020 15:03:21 WIB
caca @outurmind

@SupremeAlterIDN ayo bangun, ojo ngimpi ae. sekolah sing gena umurmu sik 18taun yaAllahhhh sekolah gena entuk kerja penak kamu iso bungkam lanang-lanang sange ga modal. duit 100-150rb sebulan karuan dodolan cireng nang alun2 mbati luwih luwih.

19/09/2020 15:16:47 WIB
nama tidak boleh kosong @usernamastee

@SupremeAlterIDN Cewenya masih polos Cowonya ngajak ribut anjir 100k mau jadi sugdad ๐Ÿ˜’

19/09/2020 16:11:08 WIB
geot @geageageaaaa

@SupremeAlterIDN 18 taun aku lg mikir cicilan mtr. tp sendernya, 18 taun mikir mau. ahh sudahlah. coba kau renungkan lg nder, uang nya nggak seberapa dosa nya nggak kira2 hufff

19/09/2020 16:14:37 WIB
Veโ„๏ธ @catramellatte

@SupremeAlterIDN MAKANAN KUCING GUE AJA LEBIH DARI SEGITU SEBULAN..... JANGAN MAU LAH NDER. KERE GITU

19/09/2020 16:16:15 WIB
akukucing @diarymilkchoco

@SupremeAlterIDN ditawarin jd sugarbaby kalo cuma 100-150 kalo lebihh pun ya cm 200?! itu mahh hasil dagangan gue pas sekolah jualan susu beku๐Ÿ˜ซ sebulan 400 malah, lu masa lebih murah dari susu beku

19/09/2020 18:33:33 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!