Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Detik 14 Seperti Ada yang Naik Tangga: Rekaman Suara Ramai Anak Pada Malam Hari di Sebuah Bangunan Sekolah di Mataram yang Sudah Lama Ditinggalkan Akibat Pandemi

Suaranya seperti ada kegiatan belajar mengajar
1
mwv.mystic @mwv_mystic

Rekaman suara ramai anak anak pada malam hari di sebuah bangunan sekolah yg sudah lama ditinggalkan akibat pandemi. Menurut informasi yang diperoleh, lokasinya ada di Mataram, Nusa Tenggara Barat, dan perekam video tersebut adalah seorang penjaga sekolah selepas maghrib. pic.twitter.com/ePi6Fh6w3R

19/09/2020 20:02:37 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Btw video ini juga sempat diposting di beberapa kanal berita, salah satunya kumparan. Namun pemilik asli video tersebut dan justifikasi lebih lanjut mengenai keaslian video + keterangan video ini masih belum bisa dikatakan valid karena berasal dari sumber2 yg juga reposter.

19/09/2020 20:17:38 WIB
jukyung @_nolep

@SudahSelow Keknya bukan tangkai pohon, masa tangkai ada rambutnya panjang gt

19/09/2020 20:14:03 WIB
Gits @gitawekads

@mwv_mystic Semenjak maret belajar dirumah, dan juni balik ngajar di sekolah katanya disekolah gue pun kalo subuh suka ada suara org ngobrol didalem kelas. Akhirnya skrg setiap masuk ucapin salam dan blg “gantian ya skrg aku yg mau kerja”

19/09/2020 20:07:14 WIB
Pen Jadi Avatar @Nurcholis10

@mwv_mystic Pernah banget kek gini waktu SMA. Pas acara diklat, jm2 banyak suara anak2 main. Udah gtu sekolah ya samping kuburan. Belakangnya sawah...

19/09/2020 20:08:28 WIB
G̴ e n e @touchmeimsick13

@mwv_mystic Jin juga sama kaya manusia memiliki peradaban, mereka belajar, sembahyang, bermain, bahkan berhubungan badan. Ketika sebuah tempat sudah ditinggal manusia makan jin akan menempati tempat tersebut.

19/09/2020 20:26:27 WIB
oreo. @Aryadana_

@mwv_mystic Tapi kayanya hampir semua gedung sekolah kaya gini deh, sekolag deket rumah juga mitosnya gini

19/09/2020 20:20:10 WIB
Bos muda @AgAndrn

@mwv_mystic kalau tempat rame, tiba tiba kosong. residu energinya emang bisa membekas, contohnya ya kaya suara-suara kaya gini bro

19/09/2020 20:21:47 WIB

Comment