Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pelecehan Berkedok Hukuman? Viral Video Cewek Dihukum Squat Jam Sambil Diliatin Satpol PP Karena Tak Pakai Masker yang Jadi Perdebatan Panas Netizen

Gegara tidak menggunakan masker, seorang wanita di sebuah mal di Kota Manado Sulawesi Utara dihukum fisik.
0
Okky Madasari @okkymadasari

@jflowrighthere Ini dmn ya? Ada yg tahu. Yes, I agree. Ini pelecehan. Bukan penegakan aturan bermasker/Jaga jarak.

19/09/2020 15:13:24 WIB
Rara @tiaraputrianant

@okkymadasari Manado mbak, nama mall nya Manado Town Square 1

19/09/2020 17:20:08 WIB
Jefri Pandu Hidayat @jefripahid

@jflowrighthere Coba yg tau kronologi detailnya gmn, jgn judge ini itu dulu but anyway emg mbakny salah ga pake masker dan itu bs membahayakan pngnjung mall ataupun diri mb nya sndiri

19/09/2020 15:21:13 WIB
Joshua Matulessy @jflowrighthere

@jefripahid apapun kesalahan si mbanya, tetep lebih salah memperlakukan perempuan seperti ini.

19/09/2020 15:23:18 WIB
Jefri Pandu Hidayat @jefripahid

@jflowrighthere Maknya cek kronologi detailny gimana? Jgn terlalu judgement. Soalny opiniku ga ada unsur pelecehan dan muka mbk ny jg tdk mencerminkan ketakutan dan endingnya dsruh beli masker d depan biar bs masuk. Mgkn jg dsna sanksiny hrs bgtu kan spy memberi efek jera dan menekan corona.

19/09/2020 15:41:51 WIB
BABAH💀🎀 @ustadchen

@jefripahid @jflowrighthere Apa hubungannya nggak pake masker dan dihukum dengan disuruh kayak gitu...?

19/09/2020 15:48:25 WIB
🅓🅔🅓🅓🅨 🅓🅐🅜🅐🅡🅐 @jdeddydamara

@jefripahid @jflowrighthere Better lu kasih masker kalau liat orang ngga pake masker. Bukannya dihukum didepan umum.

19/09/2020 15:22:18 WIB
Deo🐰 @deodoyoung

@jefripahid @jflowrighthere yang disorot disini gimana orang2 itu memperlakukan mbak nya kalo emg razia masker ya udah kasih maskerlah atau klo emg buat dapet masker itu butuh denda yaudah bilang aja bukan nya mbak nya bs diperlakuiin kayak gt

19/09/2020 15:45:30 WIB
Jefri Pandu Hidayat @jefripahid

@deodoyoung @jflowrighthere Coba mbaknya pake celana panjang kyknya ga ada masalah haha

19/09/2020 15:46:54 WIB
hofnar @smakinpusing

@jefripahid @deodoyoung @jflowrighthere Jd masalahnya selain gak pakai masker (yg jelas2 memang salah), juga karena mbaknya gak celana panjang?

19/09/2020 16:14:23 WIB
Jefri Pandu Hidayat @jefripahid

@smakinpusing @deodoyoung @jflowrighthere Ya kalo pake celana panjang mgkn ga seviral ini. Coba tny petugasnya dia rekam jg ga pelaku yg lain

19/09/2020 16:18:48 WIB
hofnar @smakinpusing

@jefripahid @deodoyoung @jflowrighthere Jd karena mbaknya gak pakai celana panjang & lantas diksh hukuman seperti yg terlihat di video, yg salah menurut masnya? 1. Mbaknya. Salah siapa gak pakai celana panjang 2. Petugasnya. Udah tau mbaknya gak pakai celana panjang, malah ngasih hukuman yg seperti terlihat di video.

19/09/2020 16:23:26 WIB
hofnar @smakinpusing

@jefripahid @deodoyoung @jflowrighthere Gak usah permasalahkan gak pakai masker ya. Di tweet sblmnya saya udah bilang jelas2 mbaknya gak pakai masker. Gak pakai masker jelas hrs dikasih sanksi.

19/09/2020 16:24:47 WIB
Alfino Nanlohy @AlfinoNanlohy

@smakinpusing @jefripahid @deodoyoung @jflowrighthere Ngasih sanksi jg ya liat sikon pelanggar nya lahh,pantes gk sih lg berbusana spt itu malah di suruh squat. Kan ada sanksi lain yg lbh efektif dan membuat jera klo gitu kan kasian si mba nya klo di tontonin orng”.atau ksh masker kek si mba nya jg pasti ngerti kok.

19/09/2020 16:50:43 WIB
Jefri Pandu Hidayat @jefripahid

@AlfinoNanlohy @smakinpusing @deodoyoung @jflowrighthere Td ada yg blg tuh dikasih pilihan hukuman trs mbaknya milih itu kan kita gatau makanya memahami kronologi itu penting

19/09/2020 16:53:07 WIB
Alfino Nanlohy @AlfinoNanlohy

@jefripahid @smakinpusing @deodoyoung @jflowrighthere Iyaa mas sya ngerti maksud mas nya,tpi kritikan sya si aparat knp ngsh sanksi yg berjenis gerakan squat spt itu,kan ada kali sanksi gerakan lain selain itu.kita bertuju sama aparat nya hrs bisa lbh jeli lg dan liat sikon si pelanggar nya lahh.

19/09/2020 16:56:55 WIB
hofnar @smakinpusing

@jefripahid @AlfinoNanlohy @deodoyoung @jflowrighthere Kalau gitu you better stfu aja. Pointnya mas-nya yg bisa saya tangkap: pic.twitter.com/GGl8ZQ8nc8

19/09/2020 17:00:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Bourne ✨ @sdnarm

@jflowrighthere Seandainya cowo yg disuruh gitu, kira2 termasuk kategori pelecehan juga gak ya? Gw sih lebih fokus ke kenapa direkam dan disebarkan.

19/09/2020 15:37:03 WIB
cha 🐱 @iceuttt

@sdnarm Hmm gatau juga sih mas, susah ngejelasinnya, lebih kerasa kalau mas seandainya jadi cewe. tp iya stuju jg knp direkam sm disebarin, padahal seharusnya ga

19/09/2020 15:58:48 WIB
bubble👻 @bubblebot_bby

@iceuttt @sdnarm Sbg cewe: pelecehan itu ga sulit dijelaskan & dibuktikan lho. Apa ada komentar melecehkan? Apa videonya diambil dengan angle yg melecehkan? Apa videonya diambil dengan purpose melecehkan? Karena ditonton, dikerubungi & huk.fisik ada jg u/ cowo. Case in point: pic.twitter.com/Hg4DUkCgTZ

19/09/2020 16:09:36 WIB
Expand pic
️️️️️️️ ️️alyssa @winwj

@bubblebot_bby @iceuttt @sdnarm MBAK, di luar negeri jika perempuan langgar aturan, ditindak oleh polisi wanita agar terhindar pelecahan seksual secara tidak langsung.

19/09/2020 16:32:03 WIB
bubble👻 @bubblebot_bby

@winwj @iceuttt @sdnarm Iya mbak, saya ngerti & bagus jg memang peraturan begitu. Tapi saya bener2 bingung aja, genuinely bingung, kenapa gaslighting dan semua orang lgsg lompat ke "pelecehan seksual" tanpa melihat jg kalau ini terjadi dan biasa saja: pic.twitter.com/FAhhbp1irE

19/09/2020 16:34:35 WIB
Expand pic
️️️️️️️ ️️alyssa @winwj

@bubblebot_bby @iceuttt @sdnarm MBAK, tolong dilihat videonya. Polwan satunya didokumentasikan untuk laporan atasan dan juga rekan polwannya yang mencatat. Tolong dilihat dulu gambar dan video (jika ada) secara keseluruhan, tidak mengelilingi dan mencari spot tertentu seperti hukuman video atas.

19/09/2020 16:48:04 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!