Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Aneh Tapi Nyata, Netizen Indo HeranHingga Ubun-ubun Melihat Pelajar di Korea Bisa Belajar 10 Jam Betah Minim Sekali Perubahan Geraknya

rajin belajar pangkal sukses, mungkinkah?
1
CEK PINNED @collegemenfess

[cm] asli heran sama orang korea / orang yang ngambis belajar kayak gini. Target mereka 10 jam perhari, dengan istirahatnya beneran jarang banget. Kok bisa kuat gitu sih? T.T pic.twitter.com/gFWAXbMGAl

18/09/2020 14:20:29 WIB
Expand pic
YUUUUU | kinda ia @drmyeonhun

@collegemenfess Klo di korea belajar sama halnya dengan bernapas😭😭 ga heran klo nonton drakor mereka pulangnya malem trus lanjut les lagi smpe tengah malem baru pulang ,pulang bljr lagi anjir otak gue mumet liatnya

18/09/2020 14:22:47 WIB
Name cannot be blank @ilysbredrose

@collegemenfess Ngakak sm yg nanya berapa lama udh duduk, trus akhirnya dia bilang bless ya wkwkwk

18/09/2020 14:22:50 WIB
ak siapa y @bknspsp_

@collegemenfess Aku kalo penasaran bisa. Kalo nggak ya bye 👋

18/09/2020 14:23:05 WIB
calla akira ⁷ @snowberryoongi

@collegemenfess dan belajarnya tuh tekun banget anjim WKWKWKWKWKWKWK GUE BELAJAR SEJAM AJA UDAH MODAR

18/09/2020 14:23:10 WIB
𝓡𝓪𝓷 @sarangeulhetdah

@collegemenfess Tuntutan mereka juga sih disana kek gt, kalo lu ga ambis ya lu siap2 kelempar aja

18/09/2020 14:23:16 WIB
Salsa @salsabilafs__

@collegemenfess gue mikirnya ntar lama2 kita kaya mereka, soalnya peserta sbmptn aja berapa, bandingin sama ptn yang ada. wah mantap

18/09/2020 14:23:18 WIB
ᴮᴱme⁷ @ngakuintrovert

@collegemenfess Tuntutan sekolah/lingkungan disana + udah jadi kebiasaan.

18/09/2020 14:24:12 WIB
na na @spasiqwerty

@collegemenfess Terbiasa nder karena lingkungannya juga gitu, lagian disana aktivitas remajanya emang gitu belajar dan belajar. Jadi kl dia ga belajar dia malah bingung mau ngapain dan ga ada temen mainnya.

18/09/2020 14:24:44 WIB
ᴮᴱ @miniestmint

@collegemenfess Mereka dituntut nder kalo kita dapet tuntutan juga bakal kayak gtu. Sayangnya nih kita gaada, sekalinya ada kan malah banyak yg menjerit termasup ak yg menjerit

18/09/2020 14:25:02 WIB
viiᴮᴱ @jjkfd_

@collegemenfess Banyak tuntutan sih yg jelas. Dari dulu emng udh kaya gitu, jdi mau ga mau ya bakal gitu terus sampe kapan tau. Kalo ga ambis ya ga bakal kepake

18/09/2020 14:25:34 WIB
✧ lula⁷ ᴮᴱ @MONJIV

@collegemenfess mereka udah kebiasaan dan emang fasilitasnya mendukung banget. tapi ya kasian sih tuntuttannya tinggi, juga mereka itu nganggep masuk univ itu penting, makanya pada ambis

18/09/2020 14:26:55 WIB
ik⁷/kaᴮᴱ @illegurlvante

@collegemenfess Orang tua disana cenderung menuntut anaknya. Walau ada yg bebasin sihh

18/09/2020 14:27:21 WIB
yoyo🍀 @RiyoDeHa

@salsabilafs__ @collegemenfess Sebenernya ptn udah banyak, peminatnya aja yang salah distribusi...

18/09/2020 14:28:21 WIB
cokisss @2muchproblem

@collegemenfess karena tuntutan sih menurut aku, jadi mereka udah terbiasa dan jd hal yang biasa disana kalo belajar itu kaya makanan sehari-hari. status sosial kayanya disana jg diperhitungkan. berangkat sekolah lanjut bimbel sampe malem trs mlm jg lanjut belajar dirumah.

18/09/2020 14:28:43 WIB
Load Remaining (248)

Comment

No comments yet. Write yours!