Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Woiii aku udah nonton 15385x kenapa baru ngeh?" Bocor... Bocor... Baru Sadar, Ternyata Ada Penampakan Murid Ilegal di Film Petualangan Sherina

Udah nonton berkali-kali kenapa baru sadar
0
Nama Asli @La_JUNTA

Ternyata ada murid ilegal di film Petualangan Sherina 😱 pic.twitter.com/LCZccoq5RK

17/09/2020 12:29:50 WIB
mentari @namentari

@La_JUNTA Baru ngeh. Pake acara nengok jg abangnya. 🀣 pic.twitter.com/oiAvsoEPkZ

18/09/2020 15:48:53 WIB
Expand pic
pancaroba @zulkypancaa

@La_JUNTA pasti crew soundman. ini pasti sutingnya ga pake monitor preview atau mata dop nya kicep wkwk

18/09/2020 12:51:38 WIB
Nun @rirayess

@udahgededong @La_JUNTA Bisa jadi.. Kejernia film sherina aja berubah sampe tuh orang keliatan masa orangnya gak 😁😁.. Dulu dulu mana mikir mau merhatiin tuh bapak

18/09/2020 09:29:19 WIB
Chocobi @choococa

@La_JUNTA Bocor dong wkwkwk 🀣 ga retake krn mungkin sutradaranya pikir "ah gpp deh dipojokan gjtu gak akan ada yg ngeh" wkwkwkw

18/09/2020 07:11:05 WIB
irene @gombaetokki

@La_JUNTA @JTBOSSIC418 ya ampyun nder ku sempet takut liat videonya kirain penampakan atau apa?...

18/09/2020 19:04:53 WIB
Yen Ko @Noftiyen

@La_JUNTA Astaga, setelah hampir 20 tahun menonton film ini berkali-kali.. baru nyadar kalo ada murid tambahan yang pake headphone

18/09/2020 08:22:15 WIB
yaudah sih @serbetwarteq

@La_JUNTA Woiii aku udah nonton 15385x kenapa baru ngeh 🀣🀣

18/09/2020 08:12:21 WIB
Primayanto Hadi Saputra @Prima_HS

@serbetwarteq @La_JUNTA Wow....canggih, berarti kamu nonton kurang lebih 3x dalam sehari, setiap hari sejak film itu rilis. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

18/09/2020 08:55:39 WIB
DIDImufty @MIDIdummy

@Prima_HS @serbetwarteq @La_JUNTA Kok itungan saya 2,07989726 kali tonton ya, dalam satu hari, setiap hari sejak film itu dirilis. Abang ngitungnya gimana?

18/09/2020 13:17:43 WIB
Primayanto Hadi Saputra @Prima_HS

@MIDIdummy @serbetwarteq @La_JUNTA Kan saya bilang kurang lebih, biar hiperbola jg kyk mbanya πŸ˜…

18/09/2020 13:27:39 WIB
DIDImufty @MIDIdummy

@Prima_HS @serbetwarteq @La_JUNTA Yaudah. Sabtu-Minggu 3 kali, Senin-Jumat 2 kali. Udah aman ya kita, bang. Buat mbanya, Di dunia ini ada lebih dari 6.080 film lain, selain film si sadam cium jidat si @sherinasinna ini, mba. pic.twitter.com/85dXpf30d1

18/09/2020 13:42:43 WIB
Expand pic
Endwi Afnia Sari @ElayneSunny

@La_JUNTA Jaman itu udah ada mabar ML belum si? kwkwk

17/09/2020 13:07:12 WIB
asu.priyadi @noodlecuddle

@La_JUNTA Dulu tipi pake resolusi 4:3 Sampe sekarang malah Jadi pasti kepotong itu

18/09/2020 08:16:44 WIB
ismi @ismimukaromah

@La_JUNTA lah kemaren nonton di disney+ kok gaada yang bocor yaa, aku nontonnya lewat hp si

18/09/2020 12:20:11 WIB
sas🍷 @sashadipraja

@La_JUNTA Gw nontonnya pasti pake mode zoom biar full di tv, kepotong tuh murid ilegal

18/09/2020 12:22:41 WIB
Nama Asli @La_JUNTA

@sashadipraja Kenapa pula di zoom, ini aja udah penuh πŸ˜…

18/09/2020 12:32:51 WIB

Comment