Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Sekedar Meluruskan Pemberitaan di Media" Terlanjur Dinarasikan Meninggal krn Covid, Klarifikasi Keluarga Aktor Ade Firman Nyatakan Bukti Tes Swab Negatif dari Infeksi Virus Corona

That our media problem
0
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Hasil swab PCR almarhum Ade Firman Hakim: Negatif COVID-19. Sekedar meluruskan pemberitaan di media. pic.twitter.com/lWGLW5YbCG

18/09/2020 11:45:07 WIB
Expand pic
Holik @seeliro

@ernestprakasa Toh kalaupun positif memangnya kenapa? Stigma masyarakat sm penyintas covid sdh keterlaluan.

18/09/2020 11:49:10 WIB
Deddy Sanjay @DeddySanjay

@ernestprakasa Di Bali juga ada yg kyk begini, bang.. orang meninggal krn tabarakan dibilang Cobid 19 😏

18/09/2020 11:49:26 WIB
ImKikiang24 @IKikiang24

@ernestprakasa Sama kejadian nya kayak guru ngaji gw waktu di kampung, beliau meninggal setelah pulang dari shalat subuh sampai dirmh pusing batuk" dan makin parah lalu dibawa ke rs dan akhirnya meninggal. Tetapi pihak rmh sakit bilang nya dugaan covid,sampai dikubur jga lwat protokol covid

18/09/2020 11:50:41 WIB
ImKikiang24 @IKikiang24

@ernestprakasa dan ternyata negatif dari covid. Sampai tetangga" ,kerabat keluarga marah" gara" dikira kopit" mulu sama pihak rs nya

18/09/2020 11:52:06 WIB
masa depanmu @piiuuww

@ernestprakasa maap koh itu nomor mr nya sebaiknya disensor, takut disalah gunakan🙏

18/09/2020 11:56:31 WIB
Hajar Riyanto @hajarr72

@ernestprakasa Aalamatnya Paninggilan Utara RT/RWnya kok kayaknya sebelahan dengan kita-kita

18/09/2020 11:59:48 WIB
Nazar @nazar_march

@ernestprakasa Lembar hasil pemeriksaan laboratorium sifatnya rahasia...semoga sudah ada ijin dari keluarga...

18/09/2020 12:04:47 WIB
Faris Sutowijoyo @sutow

@ernestprakasa Kasian dah meninggal malah dikontenin media buat nerror, eh ternyata negatif. 🤷🏽‍♂️

18/09/2020 12:07:20 WIB
Frima Agustin @frimaSMG

@ernestprakasa Kalo kata temen gw mah kalo sakit mash golingan menegah kebawah mah ga usah ke rs tr sangka covid mulu

18/09/2020 12:09:00 WIB
Reyy @reynaldopsrb

@ernestprakasa makanya jangan ngeliat orang meninggal, dikit" dikira covid 😪

18/09/2020 12:12:30 WIB
Stilli @jaeparkianxst

@ernestprakasa @widiaxhry koh izin sebaiknya kalau mau ngepost hasil lab/rekam medis itu disensor trlebih dahulu karena sifatnya itu rahasia karena takut disalahgunakan oleh pihak2 yg tdk bertanggungjawab

18/09/2020 12:13:20 WIB
Nindita Achmad @drninditaa

@ernestprakasa Halo koh @ernestprakasa hasil pemeriksaan pasien resume medis termasuk hasil lab adalah rahasia, dan sudah tertulis di UU permenkes. Alangkah baiknya sebelum di publish, no rekam medis tgl lahir disensor semua. Thankyou:)

18/09/2020 12:16:45 WIB
HR @dizzyhams

@ernestprakasa Gue sebulan lalu demam, akhirnya disuruh ke puskesmas ama keluarga. Pas di puskesmas disuruh nunggu lama karena keluhan demam. Sedangkan orang lain yg baru datang langsung dikasi no antrian, langsung diurusin. Akhirnya pulang aja beli obat di apotek dan alhamdulillah sembuh.

18/09/2020 12:18:20 WIB
Berty @Berty69968038

@ernestprakasa @lilysatriah Ngapain looo ...share data itu..baru kali ini ada yg berbuat gitu..!!

18/09/2020 12:18:53 WIB
hilman @hilmanmunawar

@e_raihanah @ernestprakasa Sebelum hasil test swab keluar kalo gejala mirip ya positif dulu kalo test udah keluar baru sesuai test ... Jaga jaga aja itu biasa ko

18/09/2020 12:19:23 WIB
Den Bagus @DenBagu85957973

@ernestprakasa @Takviri Banyak cerita tentang covid19 dan Rs kadang ngeri kadang miris jg kecewa itulah fakta yg ada, bnyk org meninggal karena skt lain tp di paksa corona, meninggal kecelakaan di paksa corona wajar sebagian masyarakat ada yg tdk percaya tp prosedur hrs bgt

18/09/2020 12:23:03 WIB
wadauu @sibenang

@ernestprakasa Turut berduka. Kehendak Tuhan pasti yg terbaik. Ngga perduli meninggalnya bagaimana

18/09/2020 12:24:10 WIB
Boyke Nainggolan Jr @boyke_bond_Jr

@ernestprakasa @djanuanti Yg berhak meluruskan ato klarifikasi adlh pihak keluarga, entah itu ortunya ato adiknya sbg pihak ahli waris. Bukan org lain (sodara,teman,dsb). Terkecuali mmg sdh diberi kuasa. Dan entah yg meninggal itu terjangkit Covid-19 ato kgk. Masak kyk ginian aja publik figur ga paham?

18/09/2020 12:24:32 WIB
Gambarin.Projects @gambarin_prjcts

@ernestprakasa fix yaa. media ini belum tau yang bener mana udah bikin berita ngadi2...dikit2 covid 😕

18/09/2020 12:26:18 WIB
UDAH CUCI TANGAN? @tanganbelang_id

@ernestprakasa Dokumen kayak gini seharusnya bukannya confidential dan hanya keluarga yg berhak release ya?

18/09/2020 12:30:01 WIB
Load Remaining (65)

Comment

No comments yet. Write yours!