Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Aroma Optimis & Pesimis Menyeruak Ketika Gosip UMR Jogja Akan Naik Walau Cuma 2%

2% itu tak terasa ya
1
HRD Bacot @hrdbacot

Gosipnya UMP/K 2021 cuma naik 2% :(

18/09/2020 13:26:40 WIB
HaeRDe MoNBeBe @1104Aprl

@hrdbacot Mau bersyukur tapi anu.. Ngga bersyukur lebih anu...

18/09/2020 13:27:45 WIB
diorama @adinathaeddo

@hrdbacot Alhamdulillah masih ada pemasukan dari gajian.

18/09/2020 13:28:43 WIB
rifky prahmadi @rifkygenteng

@hrdbacot tapi kemarin Dewan Pengupahan ga jadi rakernas deh mincot.

18/09/2020 13:29:16 WIB
Ad Seira @teoariesda

@hrdbacot saatnya kita investasi, karena returnnya lebih gede daripada kenaikan upah minimum. jadi tagline iklan invest bisa kayaknya.

18/09/2020 13:30:18 WIB
MIWDS🌼 @wik_kan

@hrdbacot NGAREP APA SI MIMIN DI JAMAN KY GINI 😭 GA DI CUT AJA ALHAMDULILLAH BANGET HEU #wowngegas

18/09/2020 13:30:50 WIB
Initial D @ddd_initial01

@hrdbacot Kenaikan gaji tahun ini aja ditunda hiks hiks

18/09/2020 13:31:01 WIB
suaminya galgadot ❂ @eckohatake

@hrdbacot Apalah daya gue yang gaji berdasarkan SK Perusahaan. SK terakhir 2015 dan belum ada perubahan. :")

18/09/2020 13:31:17 WIB
Malih✨ @managuataumalih

@hrdbacot Gaji dibawah ump jauh aja udah alhamdulillah bgt bgt 😭💃

18/09/2020 13:32:30 WIB
aliah @alyahuwell

@hrdbacot Sbg seorang HRD saya bersyukur Masih dapet gaji gak di turun in aja dalam situasi sulit begini udah untung

18/09/2020 13:33:08 WIB
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!