Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ntah Akhlaknya Ada Dimana, Orang Ini Membersihkan Bendera Dengan Air Darah Menstruasinya Sendiri

Demi konten gini amat lur
0
BUMI @Bumi_bundar

Are you stupid!!!???? Gaada otaakk cuci bendera dengan darahh menstruasi pic.twitter.com/CL9KCeYK5V

18/09/2020 09:12:09 WIB
CHAN @OnlyChann

@Bumi_bundar Itu dosanya banyak banget, darah haid di liatin orng. Dan mon maap, apa tidak amisss 😭😭😭

18/09/2020 13:48:34 WIB
ary @amoyazhariii

@Bumi_bundar Jorok sumpah, yawloh itu bendera dikasih darah mens gaa ngotak bgt sumpah

18/09/2020 13:41:59 WIB
Bryan's @imbryancrl

@Bumi_bundar Cok malah lewat tl, gue yang liat itu darah jiji njing, ga ada otak perlakuannya.

18/09/2020 13:38:15 WIB
sibetina @eriikaasft

@Bumi_bundar gue aje ngomel² klo ada org yg jatohin sabuk silat gue krna dia gatau rasanya gmna buat dpt tuu sabuk. apalagi ini woyy. BENDERA YANG DIPERJUANGIN MATI MATIAN MLH DIGITUIN. sumpah penjarain aj bisa ga si kurang ajar bgt

18/09/2020 13:03:10 WIB
🌙 @chocoolatteeee

@Bumi_bundar gatauu maluuu ya emangg darah haid diumbar umbar, gaada otak pa gimanaa yahhh ga ngehormati pendahulunya,segoblok gobloknya gue gaada pernaa mikir buat ngelakuin hal PEKOK kek giniii

18/09/2020 12:59:16 WIB
🌙 @chocoolatteeee

@poppinxxboba17 @Bumi_bundar goblok bangett tu orang ga ngerti perjuangan pendahuluu apa gimanaaa asuu orang gtu tembak mati ajalah pantek

18/09/2020 12:55:08 WIB
Ninja Hamtoro @tujuhpersen

@Bumi_bundar Kenapasi si orang sekarang gblk nya sengaja dijadiin sensasi !?

18/09/2020 12:42:34 WIB
Nama tidak boleh kosong @EEllo273

@Bumi_bundar Hadeeh emangnya ga ada cara yg lebih go-block demi viral? Prihatin

18/09/2020 12:39:55 WIB
I @poppinxxboba17

@Bumi_bundar Gimana ya woy, waktu gue paskib aja bendera tuh bener2 gak boleh jatoh, kalo mau diletakin mesti dialasin dulu gitu, apalagi yg ngelatih tni waktu itu selalu bilang "bendera sampe nyentuh tanah tuh fatal,bahkan bisa x ditembak mati" ini kok bisa bisanya woe :(

18/09/2020 12:24:40 WIB
rah @oyasuminaa_r

@Bumi_bundar Udah ngerendahin bendera merah putih, apa ga malu darah haid diumbar-umbar gitu

18/09/2020 12:09:28 WIB
rishefpe @Rismafissabilla

@Bumi_bundar Saya amati itu mesti mens hari ke2-3 🤔 ttpi jijik iyuh goblo di peres pas Masi ada darahnya,

18/09/2020 12:07:53 WIB
A @Afifaaaa__

@Bumi_bundar ih, akhlaq minus syekaleeeee, mana nyucinya jg gabersih, dijilat setan baru nyaho lu

18/09/2020 11:49:30 WIB
CHAE🍒 @chaeriysf

@Bumi_bundar plis ak aja keringet dingin megang darahku sendiri ini malah d mainin😭

18/09/2020 11:41:43 WIB
fck.off @ddilafnd

@Bumi_bundar Ya gini kalo hukumnya cuma suruh minta maaf sama klarifikasi, jadi makin seenaknya bikin salah dengan pikiran "kalo udah viral bikin video klarifikasi, nangis2 sambil minta maaf" people gaada otak

18/09/2020 11:30:03 WIB
PacarJefriNichol @BettyBeeeeeeeee

@Bumi_bundar Aku yg tiap bulan menstruasi aja jijik liat darah dia apalagi yg cowok yaa. Mana meresnyabgtu bgt lagi, ewhhh

18/09/2020 11:25:18 WIB
cemet @marsmelowarna

@Bumi_bundar Pas haid bocor dikit dicelana aja malu banget ini malah diperlihatkan secara gamblang☹️

18/09/2020 11:18:37 WIB
call me pink @piinksih_

@Bumi_bundar Itu pembalut ada darahnya kenapa d liatin ke org, aku yg ngerasa malu😭 gbloknyaa🔨🔨

18/09/2020 10:47:31 WIB
ElsaFrozen @julianti_elsa

@Bumi_bundar Astagfirullah sakit banget ya liatnya. Ternyata ada aja orang - orang tolol yang kaya begini 😭

18/09/2020 10:43:26 WIB
It's ur adorable Jejelicioús || NAMJOON'ADDICT @j_gurls7

@Bumi_bundar Itu bisa di laporin ke pihak berwajib gak sih? Kemarin gua liat ibu ibu sosialita yang otaknya goblok banget itu, gunting guntingin 2 bendera indonesia. Malu gua lama lama kalo ini sampe nyampe luar indonesia

18/09/2020 10:28:12 WIB
Uncle idaman @EpulAbie

@Bumi_bundar Goblok banget dehhh, jijik liat darahnya:(

18/09/2020 09:42:50 WIB
H.1.N.1 @Heloarii_

@Bumi_bundar Orang orang di tiktok kan 99% tololnya sampe DNA, 1% nya baru pinter

18/09/2020 09:26:44 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!