Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

4 Cara Alami untuk Membuat Payudara Jadi Lebih Kencang

Lebih percaya diri dengan payudara kencang
0

Lebih percaya diri dengan payudara kencang

Sebagian besar perempuan ingin memiliki bentuk payudara yang kencang dan padat agar lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. Bentuk dan ukuran payudara setiap wanita berbeda-beda, ada yang besar, kecil, dan kurang ideal. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor yang membuat para wanita melakukan operasi plastik atau suntik silicon nih, untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal.

Namun, tahu nggak sih kamu kalau hal tersebut bisa membahayakan kesehatan dirimu juga, dan bisa menyebabkan resiko kanker payudara. Nah, kali ini Popbela akan kasih tahu ke kamu tips alami untuk membuat payudara lebih besar dan kencang. Yuk langsung simak di sini.

1. Melatih Otot Dada

Dengan melakukan latihan ini otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dan otot-otot pendukung di sekitar payudara, hal ini akan membuat payudaramu tampak lebih besar. Cara melakukan gerakan ini mudah kamu hanya perlu, siapkan 2 buah dumbbell seberat 1 sampai 2 kg. Setelah itu mulailah berbaring di lantai, tekuk lutut hingga bagian telapak kaki dapat menempel di lantai. Luruskan tangan ke samping kanan dan kiri, dengan telapak tangan yang memegang dumbbell menghadap ke atas. Lalu, angkat dumbbell lurus ke atas dada dan kembali ke posisi awal. Pastikan ya Bela tanganmu sejajar dengan bahu saat direntangkan ke samping maupun ketika diangkat. Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

2. Melakukan Push Up

Melakukan gerakan ini tidak lah sulit, kamu bisa melakukan di rumah. Gerakan ini bisa kamu lakukan tanpa alat bantu, jika kamu rutin melakukan gerakan ini otot dada kamu akan lebih kencang maka payudara kamu akan terlihat lebih padat. Lakukan sebanyak 15 kali, dan ingatlah untuk menahan otot perut Anda, dan menjaga punggung tetap lurus.

3. Mengkonsumsi Kedelai

Selain dengan olahraga, kamu bisa mengkonsumsi kedelai yang kaya akan kandungan vitamin, protein serta hormone phytoestrogen yang akan membantu kamu meningkatkan ukuran payudara. Selain itu membantu menjaga elastisitas payudara kamu agar tidak cepat kendur.

4. Memijat Payudara

Nah, untuk mendapatkan Krim pembesar Payudara diatas Dari Royalty ini kamu bisa klik di sini ya

Cara memijat payudara ini sudah dikenal dari lama, Bela. Cara ini sangat efektif dan alam untuk membantu kamu dalam membentuk dan membuat payudara lebih indah dan juga sehat. Caranya pijat sekitar payudara dengan gerakan melingkar , jangan terlalu keras karena dapat membuat dada kamu nyeri.

Nah, Chirpstory Kamu bisa mencoba tips alami ini memang dibutuhkan usaha dan proses untuk mendapatkan payudara yang indah. Tapi hal di atas tidak akan membahayakan kesehatan diri dan payudaramu. Jika kamu melakukannya rutin, hasilnya tubuh lebih sehat dan payudara lebih kencang dan indah.
Selamat mencoba!

Comment

No comments yet. Write yours!