Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Bromance Nggak Gini2 Anjir!" Sebuah Video Viral Berisi Cuplikan 'Bromance' Artis Indonesia, Diduga Habis Latihan Gulat tapi Cuplikan Videonya Bikin Berpikir 'yang lain'

What... Pikiran orang-orang ini pada ke mana?
0
KEMENTERIAN UNYU @kementerianunyu

Oh ini namanya bromance ya? Kirain tadi pas lihat video porno. Ada-ada saja (beberapa) kelakuan artis muda Indonesia. pic.twitter.com/AsWAU2Iukx

17/09/2020 06:00:26 WIB
djumanto_slamet @djumantoslamet

@republikkonten @repvblikvideo Gag ada sejarahnya bromance pake kontak fisik menuju peluk2 manja itu mah udah saling naksir

17/09/2020 06:07:09 WIB
d. @anxeiuty

@republikkonten @repvblikvideo beneran ini?!? Kaya ngeliat series bl anjim wkwkwk

17/09/2020 06:17:09 WIB
bani indomie @wahabmusyafa1

@republikkonten buat cewe2, gmn? mending jelek normal apa ganteng tp gay

17/09/2020 06:24:50 WIB
🐔ayam renang || 🇮🇩 @ZPoenah

@KikatanpaN @djumantoslamet @republikkonten @repvblikvideo Iya bener... Kalau bromance lebih ke akrab bgt, anjing anjingan, terus cari cewek bareng gitu

17/09/2020 06:27:59 WIB
dinifi @satuhatitawar

@republikkonten @repvblikvideo Paan si, temen gue aja klo disuruh sekamar/sekasur sama temen cowok males. Mending pilih dorm. Ga peluk2 jg kali

17/09/2020 06:28:24 WIB
🐔ayam renang || 🇮🇩 @ZPoenah

@republikkonten Gue punya temen yg dah bener bener bromance tapi gak gini njing... 😭 Gk pernah tuh smpai deket bgt smpai peluk peluk gini... Geli anjier

17/09/2020 06:36:24 WIB
hmmm @menariksekalii

@henihdytamir @flrstgrn @republikkonten Bukaan, itu temen mainnya disinetron yg ada feby juga

17/09/2020 06:36:57 WIB
grey ❄ @XxGr33

@ZPoenah @republikkonten Makanya cari tau asli nya gmn jgn liat cuplikan aja, ini tuh mereka abis olahraga gulat bukan abis peluk2an di kasur 🙄

17/09/2020 06:42:53 WIB
Load Remaining (114)

Comment

No comments yet. Write yours!