Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Analisis Foto yang "Katanya" Pendaki Misterius Di Gunung Prau, yang Ternyata Tertangkap Kamera

Thread by @ceritatehfidy
1
pendakilawas @pendakilawas

Analisisnya lur β˜• 😁 pic.twitter.com/ujGkqA2plv

16/09/2020 22:11:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Analisis sebuah foto yang β€œkatanya” ada pendaki misterius di Gn. Prau, sebelumnya thread kecil ini dari tweet team cc : @pendakilawas ya β˜•οΈ Jadi begini... twitter.com/pendakilawas/s…

18/09/2020 08:28:16 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Berdasarkan info dari narasumber, foto ini diambil sejak 2017. Dimana saya harus flashback 3th lalu untuk melihat β€œapa yang sebenarnya terjadi”

18/09/2020 08:29:52 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Dimanapun kita berada, apalagi di Gunung, kita pastinya akan sering merasakan lainnya hawa dan energi yang terasa. Yang sensitif bisa muntah-muntah, yang peka bisa merinding terus, yang 1nd1g0 akan terasa pusing dan tidak akan betah berlama2

18/09/2020 08:31:36 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Tidak jarang, banyak sekali kasus hilang nya seseorang, tersesat, melihat makhluk halus dsb nya. Itu merupakan sebuah teguran, tahu waktu untuk naik keatas dan tahu aturan. Terkadang kita lupa, mulut kita yang bicara lancar begitu saja tnp tau ada makhluk yg β€œtersinggung”

18/09/2020 08:33:46 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

β€œBisa tertangkap kamera teh?” Bisa kok. Tandanya dia ada sebuah pesan yang ingin disampaikan kala itu, namun tidak ada yang mengerti dan melihat dia. Pesan yang saya tangkap adalah β€œingat, jangan berisik!” 😱

18/09/2020 08:35:47 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Jadi itu ada perwujudan jin yang menyerupai wanita tsb, ikut membaur dan memantau. Seharusnya, jika kalian menyadari ada hal yg aneh di foto tsb ya langsung hapus fotonya. Yang kita takutkan, makhluk itu mengikuti kalian sampai rumah 🀑

18/09/2020 08:37:46 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Jangan sombong kalian, sering mendaki dan tdk menemukan keanehan ya bersyukur, jangan pamer. Sekali bicara sombong, bisa saja km ditandai makhluk disana dan bakalan di ganggu sedikit2. Tetaplah rendah hati dimanapun berada πŸ‘Œ

18/09/2020 08:40:40 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Tetap ingat bahwa kita ini hidup berdampingan dengan β€œmereka”. Jangan lalai, ceroboh dan anggap angin lalu saja. Masih banyak kisah mistis Gn. Prau dll, bisa degdegan ntar bacanyaπŸ‘»

18/09/2020 08:42:18 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Btw sepertinya β€œwanita” tsb anak tunggal di sebuah keluarga, sampai detik ini keluarga nya belum bs nerima kematiannya. Makanya arwah nya tdk tenang, karena rasa β€œikhlas” menerima itu blm ada. Energi nya lumayan keras ya, bs bikin pusing2 ini πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

18/09/2020 08:45:04 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 π‘­π’Šπ’…π’š @ceritatehfidy

Kalau kalian pusing, seperti biasa ambil air putih dan berdoa ya! Biar ga kepikiran foto ini terus πŸ™…πŸ»β€β™€οΈ

18/09/2020 08:46:12 WIB
Ca¹⁴⁸⁡ @kimoohcaa

@ceritatehfidy @pendakilawas Bener sih teh kemarin muncak kebetulan ga da yang bisa diriin tenda jadilah aku sama temenku yang diriin, pas mau nancepin pasak ambil batu bilang permisi abistu aku balikin lagi ke tempat semula. Yang penting sopan😌

18/09/2020 09:07:11 WIB
ozanzantet95 @coffeaddicted19

@ceritatehfidy @pendakilawas Sebnrnya kalo di gunung emg harus bener2 hati2 sholat jgn di tinggalin , udh deh aman πŸ™Œ soalnya ue kemarin gt . Pd sholat berjamaah. Aku lg ga sholat pas itu tp smbil baca2 sendiri biar ga diganggu. Alhamdulillah cm fisik emg lemah ga kuat nanjak πŸ˜… sampe di tuntun2, malu bgt πŸ˜…

18/09/2020 08:45:57 WIB
einnej @Letmeknowwhy1

@ceritatehfidy @pendakilawas Tapi tehh mas yg paling belakang tu benerann ga bisa liat/ ngerasa gitu?? Soalnya ngelirik nya pas bgt ke arah 'yg ikut' pic.twitter.com/kbXq0GWlcI

18/09/2020 08:41:28 WIB
Expand pic
aya @shinydayhyuck

@ceritatehfidy @pendakilawas Merinding pas ngeliat fotonyaπŸ™‚, kaget woy

18/09/2020 08:34:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!