Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Potret Lawas di Dalam Kamar Rumah Pelacuran Jakarta, 1948: Pernah Tutup krn yg Sehat & Muda Dibawa ke Rumah Bordil Khusus Tentara Saat Jepang Berkuasa

Sejarah panjang pekerja seks komersial
2
Potret Lawas @potretlawas

Berbagi potret dan cerita. Menziarahi dan mengobrolkan masa lalu, mengingat kini. Kontak: suratpotretlawas@gmail.com

instagram.com/potretlawas

Potret Lawas @potretlawas

Potret dari dalam bilik sebuah rumah pelacuran di Jakarta, Juni 1948. pic.twitter.com/OaPOOLiejx

17/09/2020 21:11:40 WIB
Expand pic
Potret Lawas @potretlawas

Rumah-rumah pelacuran di Jakarta banyak yang tutup saat Jepang berkuasa karena sebagian pelacur, terutama yang muda dan sehat, dibawa ke rumah bordil khusus tentara. Nota: perekrutan pelacur ini di luar para jugun-ianfu yang lazimnya ditipu/diculik. twitter.com/potretlawas/st…

17/09/2020 21:45:00 WIB
Story Diimingi Sekolah Perawat, Cerita Ratusan Perempuan Seantero Jawa Dibawa Ke Singapura Jad.. Kekejaman Jepang yang mengakibatkan trauma dan penderitaan wanita Indonesia 2090 pv
Potret Lawas @potretlawas

Seiring berakhirnya kekuasaan Jepang, rumah-rumah bordil kembali bermekaran. Sebuah kesaksian menyebutkan para induk semang – maksudnya pemilik rumah pelacuran, segera mencari lagi semang mereka begitu keadaan membaik. Pelacuran kian ramai usai kota diduduki tentara Sekutu.

17/09/2020 22:01:00 WIB
Luqmannul Hakim @luqmanxhkm

@potretlawas Itu lantainya, masih dari tanah atau bagaimana ya min wkwk

17/09/2020 21:14:00 WIB
Wolfpac @anhar80z

@potretlawas Biarpun sudah 72 tahun yang lalu kalo w jadi bapa itu (dan masih hidup) w tetep malu sampe hari ini wkwk

17/09/2020 21:15:31 WIB
Paramesti 🐬 @Paramesti21

@anhar80z @potretlawas Kan 72 th yg lalu si bapak itu sudah berumur sekian. 🙄

17/09/2020 21:18:22 WIB
Rizki Ahmad @A__Rizkiki

@potretlawas Kebayang dong.. bercumbu ditemani instrumen alami dari ranjang yg bergesekan.

17/09/2020 21:23:26 WIB
adrian always GOBLOK @Fuadmhmd__

@A__Rizkiki @potretlawas Kebayang kalau bercumbu dulu gaada pasta gigi kek gimana 🤔🤔

17/09/2020 21:40:41 WIB
- @capebgttt

@potretlawas Kebayang kerasnya kek apa itu kasurnya woee

17/09/2020 21:25:01 WIB
Tobias @tobiasberto

@blimbingsinam @potretlawas keknya itu bukan dress deh mbak, itu kayak jarik gitu sih bisa multifungsi buat Selimut bisa buat bebetan darurat kayak kemben gitu bisa, kalau liat modelnya loh kek dibebetin gitu aja

17/09/2020 23:05:34 WIB
Reil_Nesco @reiLPiero

@potretlawas Kasir kapuk, tanpa sprei alaaaahmaak ntah bagaimana aroma nya itu 🤣🤣🤣

17/09/2020 21:27:39 WIB
Load Remaining (243)

Comment

No comments yet. Write yours!