Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Harga Satu Barangnya (Ratusan Juta) Lebih Mahal Dibanding Sewa Kostku Sebulan" Jiwa Miskinku Meronta-ronta Melihat Kekayaan Dokter Kecantikan yang Data Barangnya Tersimpan di Tab Masing2 Closet Penyimpanan

wiii, gila ni mah kolektor
0
jesslyn @royalcaniin

@republikkonten Harga 1 barangnya dia lbh mahal dibanding sewa kostku sebulan

18/09/2020 00:31:10 WIB
s krim ½ anget @pocahoney_

@republikkonten @repvblikvideo Ini keknya baju satu dijual bisa buat makan setahun yaempang

18/09/2020 00:33:57 WIB
dea imut @okeinsaja

@republikkonten org model bgini selama pandemik gabakal ngeluh susah kaliya

18/09/2020 00:35:52 WIB
imanuel gultom @porkiepoki

@okeinsaja @republikkonten Gk juga, justru dia susah dong, gk ada pemasukan, harus bayar listrik plus pajak, apalagi dia kan dokter yg skrg org lagi pada takut ke dokter

18/09/2020 03:17:51 WIB
αdiיוליאנטו @adiyeeeee

@republikkonten @repvblikvideo Aksesnya sih udah canggih, pake fingerprint, databasenya masih pake foto manual satu per satu 😂 Kenapa gak pake barcode atau chip saja sih, nanggung amet

18/09/2020 00:37:45 WIB
Udd in @uddbond

@adiyeeeee @republikkonten @repvblikvideo bisa aja julid lo ngab wkwkwwkw Ide aja nie. Kalo barcode satu barang kan repotin ya. Tiap baju ditempelin barcodenya. Satu rak dikasih barcode, nanti keluar database itemnya dalam bentuk gambar. Jadi nanti pas mau makai jadi mikir ini cocok buat outfit hari ini.

18/09/2020 06:36:32 WIB
#⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ˈ⃢ @ccccyyyynnnddd

@republikkonten @repvblikvideo Buat yang nanya barang sebanyak ini bakal kepake atau engga, sstt..🙊 kita yg jiwa misqueen sering meronta2 ga akan paham lah biar dijelasin gimana

18/09/2020 00:39:20 WIB
Preman ka we @KwPreman

@republikkonten Aku yg misqueen hanya bisa berdoa. Semoga 2 tahun kedepan bisa sukses Aamiin

18/09/2020 00:47:29 WIB
ꦭꦶꦠꦸꦲꦪꦸ @bradikinin_

@KwPreman @republikkonten Aku kira harapannya 2tahun kedepan bisa main liat" ke rumahnya 😌

18/09/2020 06:21:54 WIB
Land ATP 💚 @wulandbbh

@republikkonten Ini dokter kecantikan yg mukanya glowing gak wajar itu kan yak

18/09/2020 00:54:01 WIB
fell @fellyuttt

@republikkonten Kebayang ntar di hisab nya tu baju2 sebanyak itu hmm

18/09/2020 01:12:38 WIB
ben @ebent_

@republikkonten Ini beli baju dan barang2 bukan buat dipake. Cuma buat dibersihin tiap hari

18/09/2020 01:15:23 WIB
p i j e @pijje

@republikkonten Hemmm cuma tertarik sama kamarnyaa ajaa

18/09/2020 01:18:00 WIB
MynameisRona @RonaAvissina

@republikkonten Ku melihat ini rasanyaa ternyata semisqueen itu aku

18/09/2020 04:21:45 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!