Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Diduga Korban Meninggal Akibat Tersambar Petir, Sebuah Foto Tampak Terlihat "Asing" Ikut Tertangkap Kamera Saat Mendaki Di Gunung Prau

Semoga tenang disana
0
pendakilawas @pendakilawas

Analisisnya lur ☕ 😁 pic.twitter.com/ujGkqA2plv

16/09/2020 22:11:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
b¡luck @ssuojure

@pendakilawas tapi mas yang topi putih kaya ngeliat ke orang mantel biru itu pic.twitter.com/fCUDnnLKgv

16/09/2020 22:59:09 WIB
Expand pic
Ibek @radiohidup

@pendakilawas @fahmimaulana95 Al- Fatihah untuk pendaki pendaki yang meninggal. Semoga semua bisa tenang ☺️ pic.twitter.com/idtwFUFNFq

17/09/2020 01:15:34 WIB
Expand pic
doppio @darkseidz

@pendakilawas Ini waktu daki prau sendirian kemarin2, gada yg aneh sama prau. kalo ada yg aneh, kamu lagi kelelahan dan lagi ada di ghost frequency (18.9hz) pic.twitter.com/h4HXHspQ51

17/09/2020 11:38:55 WIB
Expand pic
Agen Konspirasi Global @pghid

@pendakilawas Anjir ini kejadian pas aku mau naik prau lagi di basecamp dieng tiba* ada suara petir keras sekali dan beberapa saat ada kabar bahwa diatas ada yang tersambar petir di deket tower. Gak jadi naik prau malah jadinya ngecamp di sikunir 😪😪😪😪

17/09/2020 12:21:39 WIB
Bassah @Muhamaddfaisal_

@pendakilawas Prau aman nder selagi ngayalnya tinggal dirumah dulu pic.twitter.com/XeglZZioxr

17/09/2020 12:54:07 WIB
Expand pic
panggil aja eL @initehlarasss

@pendakilawas Ngerrii jugaa ihh, oiya pengen cerita sedikit pengalaman, rombongan ku prnah dpt gangguan habis turun dari prau juli tahun lalu, apakah ada yg mau membaca thread ku? Klo ga ada juga gppa ga maksa da aku mah ga suka memaksakan kehendak, jadi gini wktu aku mau naik prau ada, cont~

17/09/2020 13:25:20 WIB
panggil aja eL @initehlarasss

@pendakilawas Ada temen cewe yg tiba2 haid hari H tepatnya pagi nya, sbnrnya mau batalin sih tpi yakalii udh siap pliss deh akhirnya bismillah aja deh gua tu sm yg laen. Ok kita cus deh tu dri sini naek motor estimasi perjalanan ke bc patakbanteng harusnya sekitar 3 jam, tappii, cont~

17/09/2020 13:28:47 WIB
ok mba. @cobaliat__

@pendakilawas Ngeri juga sih, oiya mau cerita sedikit. Btw aku juga ga pernah naik gunung sama sekali sih, jadi bingung mau ceritanya dari mana, makasih udah mau baca.. Yang ini ga usah di baca ya

17/09/2020 14:03:47 WIB
Rhaegar @princerhaegar1

@pendakilawas Share pengalaman pribadi sih. Dari dulu sy punya prinsip kita manusia di bumi adalah khalifah, kita mau kmn2 ngga perlu permisi (tp ngga macem2 juga, ngga sompral) mau ke tempat angker, mau ke hutan amu ke gunung. Kita khalifah di bumi, hak kita, kewajiban kita g perlu permisi2.

17/09/2020 14:17:53 WIB
ntol @antofroh

@pendakilawas Prau inshaa Allah aman-aman aja, dulu malah sempet cerita mistis pas dipuncak sama pendaki lain waktu mereka ke Mt. Lawu sambil minum kopi Aahh buatan saya hehehehhe :) pic.twitter.com/F3As02mAO1

17/09/2020 18:29:37 WIB
Expand pic
TRAHIT @itraahhh_

@pendakilawas Ko gue di Prau g ngerasain apa2 ya? Malah pas udah sampe puncaknya, gue mens dan gak bawa pembalut. Akhirnya minta samaa tenda sebelah, untung masih ada yg bawa🥺

17/09/2020 10:32:54 WIB
jejeje🧚🏻‍♀️ @sindrominsom

@pendakilawas ko aku juga ngerasa ada yg beda ya pas pendakian ke prau, terus aku up sw foto sndirian, temen aku yang "bisa ngeliat" itu ngomen "ko rame". pngn bikin thread cuma takut ga rame :(

17/09/2020 06:30:27 WIB
mohon doa restu @restu_sandria

@pendakilawas Dulu temen abis pulang dari prau diikutin sampe rumah sama wujud cewe pake kerudung warna ijo bawa carrier. Abis itu di mimpiin minta dianterin pulang Anying dikira deket kali jakarta ke dieng

17/09/2020 00:56:42 WIB
Giioo @adytyagio

@pendakilawas Ini yang kasus kesambar petir? Kebetulan temenn gue salah satu korban selamat yang rombongan kesambar petir.. apa gue tanya dulu yak

17/09/2020 00:46:53 WIB
fufffuuuff @ok0kkgpp

@pendakilawas sedikit cerita, waktu mau turun dr prau ujan2 pas bgt azan magrib, krn jalan licin aku kepeleset jatoh tbtb ada yg nolongin gatau siapa cowo pake jas ujan ijo tp ga keliatan mukanya. kira kira ada yg tau ga itu siapa wkwkw

16/09/2020 22:37:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!