Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Menang Kaga, Digerebek Warga Iya)) Main Game Ini Bikin Greget Karena Mengandalkan Emosi Agar Bisa Menang

Capek ya nontonnya
1
Novan Sudibyo @NovanSudibyo

@ko2w Ga sampai 15 menit rumah saya udah kedatangan Pak RT dan jajarannya

17/09/2020 09:33:20 WIB
Zakaria @ZakariaPriyadi

@ko2w Kirain teriaknya bakal "Allahu Akbar"

17/09/2020 11:41:16 WIB
G @shoudberry

@ko2w @fukusyaa Wkwkwkwkwkww sumpaaahhh itu tenggorokan kering

17/09/2020 12:04:18 WIB
dittakocchii @dittakocchii

@ko2w disangka gila gasih sama tetangga kalo main ginian 🙃

17/09/2020 12:48:32 WIB
Arummei @iemmura

@ko2w Abis main auto cenut cenut kepalanya

17/09/2020 12:57:12 WIB
purwocheng⚫ @prw_cheng

@ko2w @danan_bp Bapak siapa ini yaollohhhh, gak takut disamperin pak RT apa..

17/09/2020 12:59:49 WIB
Bernanjeng @eza_bass

@ko2w Cocok kali game ini utk muncong vita dewi andrea 🤣🤣

17/09/2020 13:13:04 WIB
Z! @zmsyn_

@ko2w Dia yang ngegame, gw yang gereget sama gamenya 🤣

17/09/2020 13:18:01 WIB
#SatuMeterAntaraKita @Obi_AIm

@ko2w @aciel Main game gini bakal disangka lagi ketindihan lemari 😂😂😂

17/09/2020 13:19:51 WIB
Nur Hikmah @yeayf00d

@ko2w Main game 10 menit harus buru2 nenggak adem sari

17/09/2020 13:24:08 WIB
Gilang Twitlevision @GilangTV

@sweet_irien @ko2w Scream Go Hero. Dirimu mau nyoba Mba? Tiati tenggorokan potol :(

17/09/2020 13:24:51 WIB
adinda @adindaaanur

@ko2w yang ada gua disangka sarap sm tetangga kl main ini 🤣

17/09/2020 13:38:24 WIB
lail @helloolail

@ko2w Aku main ini, dimarahin ibuk aku dong🥺 mana siang siang waktunya orang istirahat lagi wkwkwk

17/09/2020 13:41:10 WIB
Qb @shofiabatuttah

@ko2w Alhamdulillah ngakak, berarti aku normal wkwkwk

17/09/2020 13:56:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!