Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Demi Seperti Boneka, Gadis 15 Tahun Operasi Wajah hingga 100 Kali

Gadis bernama Xiao Z Na Na ini sangat bermimpi bisa memiliki penampilan bagai boneka yang dia sukai.
0

Kisah gadis 15 tahun operasi wajah hingga 100 kali demi seperti boneka

Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang cantik dan sempurna. Kecantikan sendiri beragam, ada yang memliki referensi sendiri, ada yang harus mirip artis hingga ada yang yang merasa kalau cantik itu mirip boneka seperti barbie.

Tak jarang, orang yang mempunyai referensi kecantikan dari boneka malah ingin memiliki wajah seperti boneka yang ia sukai. Seperti kisah gadis yang melakukan operasi plastik agar bisa menyerupai boneka tentu sudah lumayan sering terdengar.

Kisah ingin memiliki wajah bak boneka ini datang dari selebgram yang masih berusia 15 tahun, namun sudah melakukan operasi wajah agar bisa mirip boneka. Namun, ia juga melakukan operasi wajah mencapai 100 kali.

Begini wajahnya saat sebelum operasi:

Gadis yang dikenal dengan nama Little Z Na Na ini mengaku sudah melakukan operasi plastik bahkan sejak usianya masih 13 tahun. Rincian operasi yang ia lakukan begitu pula uang yang ia keluarkan terinci di sini.

Kini setelah menjalani semua operasi tersebut, wajah Xiao Z Na Na sudah berubah total, bahkan hampir jika disandingkan dengan foto lamanya, orang bisa tak percaya bahwa itu dia.

Setelah semua operasi yang ia lakukan, orang-orang pun banyak yang pangling melihat hasilnya. Bukan karena takjub, namun sebagian orang malah merasa takut melihatnya karena penampilannya kini nampak seperti boneka hidup dengan dagu yang amat lancip dan mata besar yang tidak proporsional.

Ia mendapatkan banyak hujatan di sosial media, namun ia tak merasa malu, justru ia sangat puas dengan yang dia lakukan dan hasil yang didapatkan. Xiao Z Na Na pun mengaku bahwa operasi plastik membuatnya kecanduan.

Lihat fotonya kini di sini. Sangat berbeda namun memenuhi standar kecantikannya, katanya.

Comment

No comments yet. Write yours!