Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

3 Cara Mengatasi Kulit Kepala Kering agar Sehat Kembali

Cara Mengatasi Kulit Kepala Kering agar Sehat Kembali
0

3 Cara Mengatasi Kulit Kepala Kering agar Sehat Kembali

Konsultasi Gratis via Whatapps 08122020181

Hampir mirip seperti kulit wajah dan tubuh, kulit kepala juga dapat mengalami kekeringan. Jika terlalu lama dibiarkan, kulit kepala yang kering dapat menyebabkan gatal dan kulit kepala mengelupas. Bahkan lama-lama bisa menyebabkan kerontokan dan kebotakan dini. Untuk itu kamu perlu tahu cara mengatasi kulit kepala kering agar sehat kembali.

Cara Mengatasi Kulit Kepala Kering agar Sehat Kembali

Hindari produk perawatan rambut yang mengandung alkohol

Niatnya ingin merawat rambut dengan rajin keramas, memakai conditioner, dan perawatan lainnya. Tapi bila produk perawatan rambut kamu mengandung alkohol, perawatan yang kamu lakukan akan sia-sia. Pasalnya, alkohol cenderung berpotensi membuat kulit kering. Oleh karena itu, coba perhatikan kembali kandungan produk perawatan rambut kamu dan singkirkan yang mengandung alkohol.

Gunakan produk yang mengandung lidah buaya, minyak zaitun, kelapa atau argan
URL shopee.co.id Green Angelica Hair Nutrition Shampo Penumbuh Rambut Panjang Dan Shampo Rambut Rontok Parah | Shopee Indonesia Atasi Rambut Rontok dengan cepat Dengan Hair Nutrition Shampo Rambut Rontok Terbaik dan Best Seller Di Indonesia. Inikah Masalah Rambut Anda: - Mengalami masalah rambut rontok dan botak yang parah - Sudah menggunakan berbagai produk penumbuh rambut tapi t

Untuk mengatasi kulit kepala kering, gunakan produk yang memiliki kekuatan melembapkan namun tetap ringan seperti minyak argan, zaitun atau lidah buaya. Perawatan seperti spa atau krimbat dengan wortel dan lidah buaya juga baik dicoba tiap 2 minggu sekali.

Jangan terlalu sering keramas agar kulit kepala tidak semakin kering

Berbeda dengan pemilik kulit kepala berminyak yang harus rajin keramas untuk meluruhkan minyak dari kulit kepala, kamu yang kulit kepalanya kering justru harus melakukan kebalikannya agar minyak alami yang ada di kulit kepala tidak terus menerus hilang karena keramas. Jadi bila selama ini kamu keramas setiap hari, ubah menjadi dua sampai tiga hari sekali.

Comment

No comments yet. Write yours!