Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bongkaran Kurawa Kondisi Salah Satu Sudin Pemprov DKI, Bagaimana Mereka "Menyembunyikan" Passien Covid-19 dan Meremehkan Virus Ini

Benarkah mereka "menyembunyikan" pasien positif covid-19 dan meremehkan virus ini seolah2 gpp
1
Rudi Valinka @kurawa

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un turut berduka atas wafatnya bpk Saefullah Sekda DKI akibat Covid19. Ayo bersatu melawan virus ini, karena mereka tidak akan pilih2. Momentum Pemprov DKI agar lebih berbuat baik dalam mengatasi pandemi ini 🙏🙏

16/09/2020 13:52:40 WIB
Story Meninggal Akibat Covid-19, Acara Penghormatan Terakhir Sekda DKI, Saefullah di Balai Kot.. Penghormatan terakhir Saefullah, dilaksanakan di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta dengan menghadirkan mobil ambulans yang membawa peti jenazah Saefullah 1269 pv 7
Rudi Valinka @kurawa

Ini twit gue 2 hari lalu, apakah pemprov DKI sekarang berani menutup Balaikota sesuai aturan yang mereka buat sendiri? Kita lihat besok, korban jiwa pegawai mereka sdh berjatuhan twitter.com/kurawa/status/…

16/09/2020 16:13:47 WIB
I can Siregar @SiregarCan

@kurawa Klo gedung tmpt kerja pak Sekda (Almrhum) apakah sempat ditutup stlh terkonfrmasi positip? rasanya di media gak muncul atau mungkin sy luput nyimak beritanya

17/09/2020 01:47:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pemprov DKI harus mau introspeksi kedalam dulu sebelum menginspeksi orang lain, banyak DM ke gue sejak beberapa minggu lalu dari ASN pemprov DKI yg terpaksa harus kerja walau ada rekan mereka yg positif covid. Lockdown diri sendiri 3 hari pic.twitter.com/peCpuROZHf

16/09/2020 16:20:23 WIB
Expand pic
wendy kancutz @wendygetho

@kurawa Bkn di pemprov aja om,, tmn gw om, di salah satu kementrian yg sgt penting saat ini, ruangan nya aja udah lockdown krn bbrp rekan kerja nya positive, dya malah harus tugas kluar kota,, ngeriiiiii

16/09/2020 22:47:16 WIB
Ella Meilia @ellameilia

@kurawa Dear @qronoz apakah ada laporan dari ASN Balaikota melalui aplikasi itu ? Karena Alm Sekda sudah minggu lalu sakitnya. Benahi diri sendiri dulu

16/09/2020 16:22:39 WIB
Daniel Giovanni @qronoz

@ellameilia @kurawa Kurang tau mba, kalo saya iseng-iseng scroll-scoll di laporan ada beberapa laporan dari kantor dinas tapi kayaknya bukan dari balaikota.

16/09/2020 16:25:40 WIB
InCOGNITO @PengamatAkunGL

@kurawa Dpt Info : mulai besok Kamis s/d Jumat, Balkot di lockdown, semuanya WFH

16/09/2020 19:59:08 WIB
InCOGNITO @PengamatAkunGL

@pingoe12 @kurawa Mungkin nyambung ke hari libur, sabtu & minggu

17/09/2020 07:18:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Inilah contoh kondisi salah satu sudin pemprov DKI, bagaimana mereka "menyembunyikan" pasien positif covid19 dan meremehkan virus ini seolah2 gpp (dan gue yakin di instansi lain juga sama) Gue sdh mendapat ijin dari yg memberi pesan.. Ayo Bersihkan dulu aparaturnya pic.twitter.com/q2Q8FDmRTc

16/09/2020 18:00:48 WIB
Expand pic
Expand pic
yupi stroberi @MelaJulianita

@jannotama @kurawa YAIYALAHH, MENURUT LO?!! KAN KEMAREN DOI JUGA YG GEMBAR GEMBOR TAU SOAL KOPID. KALO TAU GA BAKAL ADA YG MENINGGAL, KRN SEHARUSNYA NGIKUTIN PROTOKOL DAN MALAH LEBIH LEBAY DR MASYARAKAT ..... AHH SUSA NGOMONG MA PASIR ANCOL😌

16/09/2020 18:21:32 WIB
Shalihah- Putri Ibu 👸 @salima252

@MelaJulianita @jannotama @kurawa Iya ini urusan Pemda. Tapi dia setau sy ga pernah sesumbar tau soal covid kayak istana kok Anies srg diskusi dg dok epidemiologi jd bikin kebijakan ga ngarang Apa anda tau sbagian besar LEMBAGA dan KEMENTRIAN juga kluster bulan lalu? Apa itu salah langsung dr Jokowi dan Luhut?

16/09/2020 18:41:03 WIB
Shalihah- Putri Ibu 👸 @salima252

@Mas2Reborn @MelaJulianita @jannotama @kurawa Anda mungkin sukanya highlight berita receh bgtu makanya nemunya cuma itu Hasil diskusi nya ini; Perbaikan soal fatality rate dan memenuhi sampai 4 kali lipat standard who buat test Juga PSBB, karena para pakar sudah memperkirakan RS akan kolaps jika tdk ada tindakan segera pic.twitter.com/jYIVa3jtue

16/09/2020 19:01:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Erik Brains @Brains_Burnt

@salima252 @Mas2Reborn @MelaJulianita @jannotama @kurawa Hasil diskusi ?? Yg di butuhin hasil kerja !! Noh...kaya balapan E-Formula hasilnya bagaimana ?? Peti mati hasilnya ky apa ??

17/09/2020 06:45:20 WIB
Joko @JSTrikukuh

@salima252 @Mas2Reborn @MelaJulianita @jannotama @kurawa Kenyataannya, balaikota saja tidak ditutup pada saat sekdanya positif. Itu menunjukkan sekali acuhnya Gubernur

16/09/2020 19:25:28 WIB
Shalihah- Putri Ibu 👸 @salima252

@JSTrikukuh @Mas2Reborn @MelaJulianita @jannotama @kurawa Balaikota ga bisa tutup. Sama dg Rumah sakit ga boleh tutup. Istana ga boleh tutup Itu layanan vital pemprov Yg bisa dilakukan ya segra trace dan swan semua yg di balai kota dan sanitasi ruangan pak sekda

16/09/2020 22:52:57 WIB
Shalihah- Putri Ibu 👸 @salima252

@JSTrikukuh @Mas2Reborn @MelaJulianita @jannotama @kurawa Swab** Ini jawaban seharusnya ya. Bahwa sektor vital itu termasuk layanan pemerintahan dan itu biasanya ga bisa tutup bahkan di saat PSBB Tapi kalau misal nanti ditemukan banyak yg postive sangat bisa jd juga bakal ditutup sehari dua hari lalu layanan dialihkan

16/09/2020 23:04:21 WIB
Joko @JSTrikukuh

@salima252 @Mas2Reborn @MelaJulianita @jannotama @kurawa Lah, Gedung sate Jabar aja bisa tutup kemaren ketika ada yang positif. Pelayanan kan bisa tutup beberapa hari, atau pindah ke Mall pelayanan publik yang DKI punya bandung.kompas.com/read/2020/07/3…

16/09/2020 23:08:17 WIB
yupi stroberi @MelaJulianita

@salima252 @JSTrikukuh @Mas2Reborn @jannotama @kurawa @DKIJakarta Mari kita tag ka.. kenapa saya bilang pemprov tidak bekerja, gubernur tidak bekerja... krn hasil yg dikerjakan hanya sekedar pic.twitter.com/SYgyHfVSpR

17/09/2020 09:29:27 WIB
Expand pic
Frenky @frenky_ang

@jannotama @kurawa Kenapa di dki waktu demo kmrn diksh ijin sama si pak maniez,kan udah tau kondisi covid jakarta lagi tinggi2 nya,trus konpers ngagetin pake bilang REM DARURAT segala maksud nya apa coba padahal kenyataan nya kondisi nya gak beda jauh sama kmrn,bikin panic selling 300 T kabur

16/09/2020 18:30:56 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!