Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kumpulan Video/Foto Mengemudi Sendiri di Mobil Kena Denda Tak Pake Masker, Bahkan Ada Dokter yg Disuruh Nyapu di Jalanan, Tak Paham Covid-19?

Tidak paham model penularan?
2
Rudi Valinka @kurawa

Buat bapak2 yang bertugas di Lapangan sampai hari ini tidak ada yang namanya Cluster dalam Mobil. Prioritas utama ada di Cluster Perkantoran, Pasar dan tempat publik. Saya tahu Capek, tapi kalo mencari2 kesalahan spt ini justru akan Backfire, warga tidak percaya lagi pic.twitter.com/reqIt6x4Og

16/09/2020 19:29:12 WIB
Expand pic
éboncu @boncusho

@kurawa sedang minum dalam mobil sendirian, busetttttt... walau ada aturan tp penerapannya mbo pakai otak juga 😭

16/09/2020 19:30:56 WIB
matsaid @rvq20

@kurawa Dagelan.. minum di mobil saja ngelanggar aturan ya

16/09/2020 19:33:37 WIB
OrlandoChristy @orlandochristy

@kurawa Mungkin mksdnya sambil minum sendirian didlm mobil, tetap hrs pake masker! Biarpun saya bingung gmn caranya minum pake masker! 🤣🤣🤣

16/09/2020 19:33:47 WIB
ouıʇuɐ ıqnʞɐʎ @KobieKoeb

@kurawa Tapi barang bukti kan harus ada ngga si bang kalo liat di lembaran itu? Kalo ngga ada bukti bukannya tidak bisa disalahkan juga?

16/09/2020 19:38:25 WIB
Nova Setyanto @nova__setyanto

@kurawa Sebulan lalu di Delhi, Maharashtra dan Uttar Pradesh juga sudah ada kejadian yang sama. Memang penegakan aturan yang kurang cerdas. news18.com/news/auto/delh…

16/09/2020 19:43:01 WIB
Sugi @maestrosugi

@kurawa Jadi skrg sudah tidak boleh lagi makan minum di tempat umum ya? Kalo mau minum di mobil lebih baik disiram dari atas kepala trus menanti tetesan yg lewat dibalik masker gitu? Itu naik mobil SENDIRIAN, atau mungkin petugasnya punya mata batin bisa lihat halus halus yg numpang?

16/09/2020 19:43:42 WIB
INDONESIA itu PANCASILA @RicoSibuea2

@kurawa Dia terjemahkan sama dengan tingkat kematian menurun tapi yang meninggal bertambah

16/09/2020 19:44:30 WIB
Mbak👄 @lipsmaniaa

@kurawa Harga salah satu masker kemarin 38rb, tadi pagi 40rb, malam ini 45rb. Harga masker medis udah mirip saham ya. #StaySafe semuanya, tidak perlu berpergian jika tidak urgent. Semoga segera pulih bumi ini.

16/09/2020 19:45:12 WIB
Mbak👄 @lipsmaniaa

@dianazelvi @kurawa Serius mbak, Tp tetap jangan menimbun yaa mbak, beli seperlunya jangan panic buying. Saya beli krn suami masih pake KRL mbak,

16/09/2020 20:48:27 WIB
diana zelvi @dianazelvi

@lipsmaniaa @kurawa Aku beli karena masih suka wfo, dan pasti sehari ganti 2 kali. Jadi paling stock secukup nya. Hehe

16/09/2020 20:49:41 WIB
Dha @radhamaulidina_

@YB1VK @kurawa Ngerokok pas ga ada corona aja uda membahayakan diri sendiri dan orang lain, ini kok di bilang ga bahaya, hadehh

17/09/2020 06:22:26 WIB
RAD @noriceandsugar

@kurawa Gila! Sendirian di mobil, lagi minum lepas masker, kena tilang, bayar 100rb. Dan kata petugas yg nilang, misal merokok di tempat umum lepas masker gpp, asal jaga jarak. Stupid!!

16/09/2020 19:51:26 WIB
Nanika @vksncvd19

@kurawa Koq semua jadi salah kaprah gni bang...

16/09/2020 19:53:15 WIB
SKRN_69 @ArnetzS_SABLENX

@kurawa sedang minum dlm mobil sendirian,, tp yg makan minum diwarung ato restoran ramai2 malah gag kena denda.. terlalu membingungkan dan aneh

16/09/2020 19:57:08 WIB
Rajunka @Rahmajunka

@kurawa Petugasnya terlalu berpedoman pada "we dont know what we dont know"

16/09/2020 19:59:39 WIB
Load Remaining (92)

Comment

No comments yet. Write yours!