Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Viral Video Ibu-ibu Sumedang Gunting Bendera Merah Putih yang Ngaku Disarankan Guru Les Untuk Beri Efek Jera Anaknya, Penyandang Disabilitas

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan ibu-ibu menggunting bendera merah putih.
0
Mazzini @mazzini_gsp

Apa mereka gak tau kalau merobek-robek bendera merah putih itu bisa kena pidana dan denda? Pake ketawa-ketawa bahagia pula, tepuk tangan segala terus robekan bendera di buang ke kotak sampah ๐Ÿ™„ pic.twitter.com/4Au8py0ayw

16/09/2020 12:16:32 WIB
Mazzini @mazzini_gsp

Dari hasil penyelidikan sementara oleh Polisi, ibu-ibu dalam video itu merupakan warga Kabupaten Sumedang. era.id/Nasional/38091โ€ฆ

16/09/2020 14:35:26 WIB
URL ERA.ID Viral Ibu-Ibu di Sumedang Gunting Bendera Merah Putih, Kini Diperiksa Polisi Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan ibu-ibu menggunting bendera merah putih. Pelaku dalam video itu tengah diperiksa polisi.
I'm not Jason! @__MRaZ

@mazzini_gsp Orang2 macam gini yang tiap bulannya dipelihara oleh negara. Masih pake fasilitas negara. Bahkan hidup & mungkin matinya dikubur pake tanah milik negara. Kalo cuma kena sanksi pidana sih percuma orang2 kayak gini. Wajib hukumnya mencabut statusnya sebagai WNI.

16/09/2020 12:30:01 WIB
Hana @teh_hana

@mazzini_gsp Si ade dalam benaknya: Astaga, apakah ini saat yang tepat buat nyoret diri sendiri dari KK? :( pic.twitter.com/gUTE4UIRCE

16/09/2020 15:46:39 WIB
Expand pic
Michael Satrio @michaelsat

@mazzini_gsp @faysn nginjek podium tiang lagi ada bendera aja push up 20. bendera kena tanah push up 100 ini uda sobek sobek trus disebar ke tanah yah banyak lah pokoknya. "push up dulu kamunya jangan berenti sampe aku bosen liatnya" /dulu banget jaman paskib/

16/09/2020 16:53:00 WIB
it's me๐Ÿ‘ธ @m0nn19

@michaelsat @mazzini_gsp @faysn Dulu aja aku waktu SMP temen ku gak sengaja megang bendera nyentuh tanah pas bgt diliat sama kepsek langsung ditampar sama kepsek temen ku tuh apalagi ini sengaja ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

16/09/2020 23:48:08 WIB
ini @seorangkucang

@mazzini_gsp Terpantau masuk ig, siap" viral. Paling minta maaf nih ujung"nya. Biasa kan gitu, khilaf" pic.twitter.com/zHI1crnMU6

16/09/2020 12:54:25 WIB
Expand pic
VintagePerson @AbyanWang

@seorangkucang @mazzini_gsp Hahaha iya ntar minta maaf gajelas alesan Ya gangguan jiwa

16/09/2020 18:44:43 WIB
Panggil saja @yinyang_widya

@mazzini_gsp Heran. Yang bikin si ibuยฒ ketawa tuh apa? Ngg ada yang lucu. Cuman guntingin bendera sambil bilang "ngga musim lagi". Ya namanya musim kan setaon sekali. Kalo tiap hari atuh bukan musim ๐Ÿ˜ญ

16/09/2020 12:32:01 WIB
Shia. L @shiaLebaou

@Dr_luck15 @DivHumas_Polri @CCICPolri @tni_ad @Puspen_TNI Ini 100% gila, dengan kesadaran penuh memotong2 bendera merah putih. Kl tidak suka dengan negara ini baiknya angkat kaki dari Indonesia.

16/09/2020 14:32:32 WIB
๐Ÿ’€ SKULLVECTRO ๐Ÿ’€ @SkullVectro

Nih ๐Ÿ‘‡ udh ketangkep orangnya yg gunting bendera. ๐Ÿ’€โœŠโœŠโœŠโœŠ pic.twitter.com/0CgPiDZrdU

17/09/2020 03:43:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Tribunnews @tribunnews

Gunting Bendera Merah Putih, P Mengaku Ingin Memberi Efek Jera pada Anaknya, Penyandang Disabilitas tribunnews.com/regional/2020/โ€ฆ

17/09/2020 07:32:35 WIB
si tukang onar @belijamur

@Linkchains_ @AREAJULID Sejak kapan gunting bendera bisa nyembuhin orang autis? Anaknya sebenarnya nasionalis tu suka bawa bendera hmm

16/09/2020 16:45:51 WIB
Kyra @kyozuki10

@belijamur @Linkchains_ @AREAJULID Pertama, mungkin untuk ngilangin ketergantungan si anak yg suka bawa bendera kemana2 bukan nyembuhin autisnya Kedua, gak semua orang yg bawa2 bendera itu nasionalis

16/09/2020 17:01:16 WIB
(dion)'t follow me @coImmq

@kyozuki10 @belijamur @Linkchains_ @AREAJULID the most important point is: why should the video be uploaded on social media?

16/09/2020 17:07:23 WIB
rica @gmniersc

@Linkchains_ @AREAJULID 1. iya kenapa divideoin anjirrr 2. guru lesnya gada cara lain selain ngasih saran gitu. itu anak malah menjadi kalau ada barang kesayangannya dihancurin. apa salahnyaa si anak itu slalu bawa bendera? selagi ga ngerugiin orang ga gitu caranya ๐Ÿ˜ญ

16/09/2020 16:49:22 WIB
Faiz Mollamalik @faiztimewa

@gmniersc @Linkchains_ @AREAJULID Guru lesnya udah sekolah dan tau ilmunya, kali aja emang harus gitu menurut ilmunya. Kita yg orang biasa dan gak biasa berhubungan dengan ABK mungkin mikirnya itu hal yg gak masuk akal, tapi bisa jadi emang itu satu2nya metode menurut keilmuan. Gitu kali yaa??

16/09/2020 16:54:16 WIB
๐Ÿฏ Put ur masker on Properly ๐Ÿ’› @Cocopandanmerah

@Linkchains_ @AREAJULID Pertama mereka bkn psikolog. Terapi2 kok denger2 dr guru les. Hadeuh. Gobs ga ketulungan. J

16/09/2020 17:07:58 WIB
eko seputro @ekosepu29496095

Alhamdulillah Emak-emak Kadrunwati istrinya Kadrun di Sumedang yang menggunting -gunting Bendera Kebangsaan Indonesia Merah Putih sudah terciduk Polisi, jangan mewek ya selamat menikmati tidur di penjara,๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ pic.twitter.com/sWX6pzux79

16/09/2020 21:11:15 WIB
Expand pic
jaka ๐Ÿ‘ฃ kelana @koecing_pasar

@aniesbaswedan akan sll butuh kebohongan baru utk menutupi kebohongan sebelumnya Membangun bangsa tdk bisa hanya dgn JANJI, SIMPATI n RETORIKA saja @suaraanies

jaka ๐Ÿ‘ฃ kelana @koecing_pasar

Perihal: Pendalaman terhadap sebuah video viral pengguntingan Bendera Merah Putih I. Fakta-Fakta : A. Pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 Unit Intel Kodim 0610/Sumedang telah melaksanakan pendalaman terhadap Vidio yang viral dengan durasi Video 35 detik di mana video ~ pic.twitter.com/m2YBLdebCv

16/09/2020 17:01:09 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!