Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#Memetwit Pocong Penglaris Warung Mie, Baunya Sangat Busuk Bahkan Wajahnya Hancur Dipenuhi Belatung Sebesar Jari Kelingking Orang Dewasa

Thread by @TrisnaAprilian5
1
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Aku drop judul cerita dulu ya. Nanti sore aku post setelah kerjaan kelar semua sambil ngeteh. Sebelum memulai cerita, aku kasih tau dulu kalau nama dan lokasi akan disamarkan demi privasi.

16/09/2020 13:01:28 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Nih, tak kasih donat jadul dulu. Monggo dicemilin. pic.twitter.com/ymQke2wkbB

16/09/2020 13:01:37 WIB
Expand pic
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Cerita ini berdasarkan pengalaman temanku, sebut saja namanya Agung. Aku sudah dapat izin dari narasumber untuk dishare ceritanya. Sudah siap membaca? Baiklah, langsung saja ke ceritanya ya. Selamat membaca. 😊

16/09/2020 15:28:56 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Assalamu'alaikum. Aku laki-laki yang diberi kemampuan oleh Tuhan untuk melihat dan berinteraksi dengan makhluk astral. Kemampuan ini datang sejak saat aku menginjak usia akil baligh.

16/09/2020 15:28:57 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Ada banyak pengalaman bertemu, berkomunikasi, bahkan berteman dengan "mereka" dalam hidupku, tapi aku tidak ingin menceritakan semuanya karena aku sangat menjaga privasi.

16/09/2020 15:28:58 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Tapi karena teman baikku Nana sangat penasaran dengan pengalaman hororku, jadi aku mau ceritakan saja salah satunya, ketika aku melihat sosok makhluk astral yang terbungkus kain kafan di salah satu warung mie ayam yang lumayan terkenal di kotaku.

16/09/2020 15:28:59 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

- 2013 - Hari itu aku sedang libur kerja. Aku bekerja di bengkel milik pamanku di salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Memang jauh dari rumahku yang ada di Jawa Timur. Tapi karena pamanku yang memintaku untuk bekerja di bengkelnya, jadi aku bersedia.

16/09/2020 15:29:00 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Di sana, aku tinggal di rumah paman bersama tiga orang karyawan yang lain. Aku diberi jatah libur selama satu minggu setiap tiga bulan. Saat libur aku pasti pulang kampung untuk melepas rindu kepada orang tua dan juga dia, kekasihku, Ana.

16/09/2020 15:29:01 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Hari ini hari Sabtu. Aku menikmati angin sore dengan duduk di kursi teras sambil mendengarkan lagu dari handphone yang ku letakkan di atas meja. Ku lihat jam dinding yang ada di ruang tamu yang terlihat dari kaca jendela. Jam 4:30.

16/09/2020 15:29:01 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Aku ambil rokok di samping handphone lalu ku buka bungkusnya. Aku nyalakan sebatang. Tiba-tiba ada telfon masuk, dari Ana.

16/09/2020 15:29:02 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Halo, assalamu'alaikum." ucapku saat menerima telfon.

16/09/2020 15:29:03 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Wa'alaikumsalam." jawab Ana dengan suara lembutnya.

16/09/2020 15:29:04 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Kok enek opo? Sampean wis neng omah opo durung? Jare dino iki sampean mulih. Sido?" (Kok ada apa? Kamu udah di rumah apa belum? Katanya hari ini kamu pulang. Jadi?)

16/09/2020 15:29:05 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Iyo yang. Ket jam siji awan mau aku wis teko omah." (Iya yang. Sejak jam 1 siang tadi aku udah nyampe rumah.)

16/09/2020 15:29:06 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Kok ora ngabari aku lek wis teko? Iki ngko malem minggu lho. Sampean ra pengen ngapel neng omahku?" (Kok ngga ngabarin aku kalo udah nyampe? Nanti malem minggu loh. Kamu ngga pengen ngapel ke rumahku?)

16/09/2020 15:29:07 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Sepurane yang. Aku mau teko langsung turu. Kesel awakku. Yo engko tak parani sampean neng omah mari maghrib." (Maaf yang. Tadi begitu nyampe aku langsung tidur. Capek badanku. Ya nanti aku samperin kamu di rumah habis maghrib.)

16/09/2020 15:29:07 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Ya wis lek ngono yang. Ndang adus, wis meh surup iki." (Ya udah kalo gitu yang. Cepet mandi, udah hampir senja ini.)

16/09/2020 15:29:08 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Iyo. Tak nutukne ngerokok sek diluk. Wis kadung nyumet. Mari rokok'an gek adus." (Iya. Aku lanjutin ngerokok dulu bentar. Udah terlanjur nyalain. Habis ngerokok terus mandi.)

16/09/2020 15:29:09 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

Setelah sholat maghrib aku bergegas merapikan rambut. Ku semprotkan parfum ke badanku. Rasanya tidak sabar aku ingin menemui Ana. Aku sudah rindu sekali.

16/09/2020 15:29:10 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Pak, Buk, tak metu sek yo." (Pak, Bu, aku keluar dulu ya.) pamitku pada orang tuaku yang sedang menonton televisi.

16/09/2020 15:29:10 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Jek tas teko omah wis arep budal gendak'an?" (Baru nyampe rumah udah mau berangkat kencan?) tanya ibuku. Aku hanya terkekeh.

16/09/2020 15:29:11 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Kok ora mangan sek to le? Kowe rung mangan lho ket teko omah awan mau." (Kok nggak makan dulu nak? Kamu belum makan loh sejak nyampe rumah siang tadi.) lanjut ibuku.

16/09/2020 15:29:12 WIB
Kucing Bucin @TrisnaAprilian5

"Lha jangane entek ngono Buk. Nawani maem raono lawuhe pisan. Piye to Buk?" (Lah sayurnya habis gitu Bu. Nawarin makan ngga ada lauknya juga. Gimana sih Bu?)

16/09/2020 15:29:13 WIB
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!