Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Terlapor oleh Warga DKI, PSBB Di Jakarta Tak Logis: Sdng Naik Mobil sendirian Tak Pakai Masker Disuruh Lapor ke Posko yg Semrawut dgn Orang2 Berpotensi OTG

Aturannya gimana sih, kok kontradiktif gitu
0
ADDIE MS @addiems

Sendirian di mobil, ditangkap karena ga pakai masker. Lalu dikumpulkan utk urus administrasi, di tempat dimana banyak orang berkerumun saling berdekatan. Apa opini dan saran teman2? . pic.twitter.com/rI5MDr1tho

16/09/2020 16:01:36 WIB
Ary @Ary_prabsky

@addiems Tergantung perspektif, mau hujat atau mau dukung, cape..

16/09/2020 16:04:59 WIB
Maria Santi @Santjog

@addiems Ballpointnya jg rawan jd sumber penularan 🥴🥴

16/09/2020 16:05:54 WIB
hari pranowo @huacis

@addiems Saran untuk tetap pakai masker walaupun sendirian di mobil, teknis penindakan pelanggaran perlu diperbaiki.

16/09/2020 16:07:23 WIB
Yoyo Sutaryo @Yoyonih

@addiems Aturan ngaco. Sekalian aja orng tidur ndirian di rmh hrs pake masker

16/09/2020 16:07:31 WIB
triple A @noona191230

@addiems Inilah klo semua blom terintegrasi.. klo ektp bisa terintegrasi dengan semua, bisa d data aja no NIK nya abis itu tagihan denda akan datang ke kita.. lebih efektif

16/09/2020 16:07:59 WIB
Irfan Dwicahya @pansheaa

@addiems Yang kebal covid yang bikin aturan sm yang ngamanin aturan 🤣

16/09/2020 16:08:22 WIB
prakoso jatiputra h @prakosoJH

@addiems Yaa brati pihak yg mengumpulkan ingin ada cluster cegatan masker 😂😂😂

16/09/2020 16:08:27 WIB
herunr @herunr

@addiems Peraturan bodoh ditetapkan oleh yang bodoh atas yang lemah. Apakah gak ada mekanisme melawan pergub ini? @PSI_Jakarta ?

16/09/2020 16:08:47 WIB
wendi @wendiwawyo

@addiems logika ga dibutuhkan lagi kalau peraturan sudah ditetapkan, gitu mnkn sih kesimpulan nya mnurut ku

16/09/2020 16:08:58 WIB
eNKaeRI @Tulang_Godang

@addiems Alesan sih, cuma nurunin bentar 2 detik tapi sebenarnya siapa yang tahu.

16/09/2020 16:09:43 WIB
🇮🇩NKRI🇮🇩 @davitttts

@addiems Banyak Orang pintar tapi sedikit orang Jujur 😉

16/09/2020 16:10:29 WIB
~dYo~ @d145

@addiems Lain kali pake masker yg bener ya, jgn kendor di kamu.

16/09/2020 16:10:36 WIB
Sulaiman @AnthaYudha

@addiems Saran saya simple sekali mas @Addiem : 'Pakailah masker' Jika mbak tsb pakai masker walau dlm mobil sendiri pasti tak akan disuruh turun dan urus administrasi. Jadi jk tak mau urus adm dan bergerombol dgn yg lain ya : " PAKAI MASKER"

16/09/2020 16:13:18 WIB
Load Remaining (131)

Comment

No comments yet. Write yours!