Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Dari Headline Ini Kita Bisa Cium Ada Bangkai yang Disembunyikan Ramai-ramai, Ahok "Sang Anjing Gila" Mencium Semuanya Sehingga Dapat Ancaman Mau Dicopot

How do you think?
1
Dayak Hutan Borneo @kalangliwoo

Ahok bongkar aib pertamina koq kayak ada yg kelojotan gitu sih???๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Andre Rosiade Minta Ahok Dicopot Usai Bongkar Aib Pertamina: Bikin Gaduh! detik.id/61AGdq

16/09/2020 09:22:13 WIB
Gus Maulana @GusMaulana16

@kalangliwoo spya gk ketahua gtuu....mksdnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

16/09/2020 09:24:35 WIB
Edo Tirta Winata @ed_tirta

@kalangliwoo Andre klojotan ? Emang dpt jatah preman buat mendalami psk ? ๐Ÿ˜‚

16/09/2020 09:25:24 WIB
Bengkeltanah @Bengkeltanah2

@kalangliwoo yg kelojotan berarti lahannya makin sempit krn dibongkar sm Ahok ...kapokmu kapan ...sikat habis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

16/09/2020 09:33:22 WIB
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ แƒ„ ฮŸ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @LoLy_BLASTER

@kalangliwoo ๐Ÿ™„ lagake dah kek orang bersih aja ๐Ÿ™„ dia laki menjijikan yang dolo sok grebek psk ituh khan ๐Ÿ™„

16/09/2020 09:44:09 WIB
Sepdhan @Sepdhan1

@kalangliwoo Siapa sih andre...request minta copot segala...jabatan apa dan prestasi apa dia selain kontroversi "ngegerebek psk" doank... gw klo jd prabowo malu bgt punya anak buah gerindra kek gini di dpr pusat

16/09/2020 09:57:42 WIB
Ramane shesa @RamaneShesa

@kalangliwoo Sakit hati ma BTP karena @andre_rosiade berkeinginan incar posisi di BUMN pic.twitter.com/aGs8cb9RHY

16/09/2020 10:04:36 WIB
Expand pic
kangJA @ngonowaelah

@kalangliwoo Emang lo bisa kong kali kong bikin anteng,...tapi bosok.

16/09/2020 10:08:08 WIB
AA @Aalemburr

@kalangliwoo Kalau dia cerdas..seharus nya diam. Bajingan bodoh gt lah ..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

16/09/2020 10:16:08 WIB
๐ŸŒนโ‚ฉ1ฤยฅ4๐ŸŒน๐Ÿ‘‰Pakai Masker ๐Ÿ˜ท @Widyaisback

@kalangliwoo Smakin jelas n terang benerang kan sp aja yg ky cacing kepanasan berarti ada something wrong..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ท Smoga smakin byk Ahok2 yg lainnya biar mrka yg suka nakal berasa hdp dibibir neraka..#AhokPutraTerbaikBangsa

16/09/2020 10:17:50 WIB
Cinihiya Efendi @cinihiya

@kalangliwoo Kasih cermin dia ...Andre yang bikin gaduh

16/09/2020 10:20:34 WIB
Strong Power Motivator @Cazenove_C

@kalangliwoo Egk bisa semudah itu, emang dia siapa asal kasih perinrah? Justru dia sebenarnya yang memulai bikin gaduh dengan menyuruh copot ahok

16/09/2020 10:22:11 WIB
Poerwaceng @poerwaceng

@kalangliwoo @Widyaisback Kaya nya ada request khusus dari bohir yg merasa pernyataan ahok mangganggu "kenyamanan" mrk.

16/09/2020 10:26:24 WIB
Aan Monte @aanmontte

@kalangliwoo Ketahuan jadi anggota dewan hanya untuk jadi makelar para mafia. Apalagi penyuka PSK pasti diincar para mafia minyak.

16/09/2020 10:34:49 WIB
โŠฑGerry DirgantaraโŠฐ @KingRedhaze

@kalangliwoo Haha kelojotan karena ngga bisa keluar didalem ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

16/09/2020 11:14:23 WIB
Jp_ S@toe @RickyJoey_

@kalangliwoo Yg protes bisa jadi punya kepentingan disitu, perlu dipertanyakan

16/09/2020 11:17:22 WIB
Idey Syantik @IdeySyantik7

@kalangliwoo Lanjukan Pak Ahok @basuki_btp Sikat2in aja maling2 yg sok pintar tuh...

16/09/2020 11:31:33 WIB
HukumGarisLurusTapiBengkokDikit @KaspoFull

@kalangliwoo @Kankali1 Sbnrnya sy setuju dg usul bang andre, copot ahok sbg Komut Pertamina kemudian angkat sbg MenBUMN

16/09/2020 11:31:38 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!