Beda Tempat Beda Nama: Berikut Sebutan Odading Menurut Daerahnya Masing-masing Beserta Sejarahnyya

Ternyata kue bantal
0
di @A_btnt

odading menurut daerah masing masing dan sekitarnya pic.twitter.com/MFYhUGsWKD

15/09/2020 16:38:02 WIB
Expand pic
siapa? @Uchimaru_ceel

@penutuplukamu @A_btnt Heh mosok gondang gandung leh? Aku malah gek krungu wkwkwkwkwk

16/09/2020 11:27:15 WIB
Plaster 🩹 @penutuplukamu

@ReginaRosaliani @A_btnt Gorga itu yang kaya onde onde tapi padet ada wijen nya

16/09/2020 12:54:54 WIB
ok @pngjpegtif

@A_btnt Iron man itu mksdnya "mau mninggal" krn Ironman meninggal.

15/09/2020 23:48:33 WIB
Glade @stellagstfni

@A_btnt Di kampung gw tuh odading bentuknya bulet ngapa ini pada kotak ya?

16/09/2020 12:26:38 WIB
tanyu @nxtania

@A_btnt Oalah odading tu roti gorengggg. Baru aja kmrn makan wkwkwkw. Gjdi penasaran deh soalnya beberapa kali makan itu😂😂

16/09/2020 09:32:20 WIB
Pipah¹ᴰ 🇮🇩 @Pipahahahaha

@nxtania @A_btnt Ikut bingung jualannya cakwe ko disebut odading eh taunya kue bantal nya 🥺

16/09/2020 13:52:40 WIB
di @A_btnt

@ucancallmereyna odading bentuknya kotak terus ada rasa coklat. kalo cakwe yang panjang dicocol pake saos cair gitu

16/09/2020 15:26:19 WIB
putri🛴💨 @ilychim_

@A_btnt pantes dipikir"np mirip gembukan, trnyata emng bner didaerah ak gembukan namanya😭

15/09/2020 20:01:29 WIB
di @A_btnt

@ilychim_ bentuknya sama beda nama doang kkwkw

15/09/2020 20:04:00 WIB
ini aku @thisyourbae_

@A_btnt Kalau di medan namanya apaaa? Plissss kasi tauuu

16/09/2020 11:27:13 WIB
ini aku @thisyourbae_

@A_btnt Ooh kue bohong demi apa baru tau wkwkw thanks aa

16/09/2020 11:35:13 WIB
💐 @dhantyyyyyy

@A_btnt Bekasi juga kue bantal, lebih tepatnya jabodetabek sih bukan jakarta doanh

16/09/2020 15:03:35 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!