Timbulkan Pertanyaan: Beredar Video Antrian Panjang Ambulans di Depan RS Darurat Wisma Atlet, Disebut Mengantar Pasien Covid-19

Beredar cideo antrian panjang ambulans di depan RS Darurat Wisma Atlet
0
Andi Chairil @andi_chairil

Suasana Wisma Atlet malam ini. Antrian ambulan mau mengantar pasien Covid19 pic.twitter.com/iQA1ihevJ5

15/09/2020 22:02:16 WIB
fierza @fierza

@andi_chairil Nih nambahin, jalan depan wisma atlet masih macet pic.twitter.com/6oysBYUXBo

16/09/2020 02:05:28 WIB
Expand pic
tiga @tigasukra

@andi_chairil Anjir udah kaya antrian truk tronton pas mau masuk pelabuhan priuk aja inimah.....

15/09/2020 23:42:59 WIB
Lucifer @AyuIvon

@andi_chairil @SahabatSaber Aku beli cabe aja pake masker Ampe di omong org "pake masker,saya gk rabies jd aman gak pake masker2an,gaya2an aja " digituin tiap x keluar pake masker... Sedih2 prihatin...

16/09/2020 05:19:00 WIB
The Brave @SahabatSaber

@AyuIvon @andi_chairil G apa.. Mereka g peduli, kita yang peduli.. Jangan pernah patah semangat, maskermu, melindungimu, mereka juga negara. pic.twitter.com/4fgH9PAcjO

16/09/2020 05:22:51 WIB
Expand pic
nijarr @NizarYoni

@andi_chairil @ntsana_ Sisi lain keseraman wisma atlet. Mungkin yang tinggal daerah sunter juga tau sebenarnya banyak warga sekitar ngopi-ngopi di sekitaran wisma atlet. pic.twitter.com/mqO2Z1ng0S

16/09/2020 03:24:31 WIB
snoopy @krtikasr

@NizarYoni @andi_chairil @ntsana_ Gila bgt orang gak ada ngeri2nyaa bgt kalo gk penting2 amat selain cari nafkah ngapain sih keluar rumah

16/09/2020 05:51:25 WIB
nijarr @NizarYoni

@krtikasr @andi_chairil Mari kita doakan pedagang-pedagang yang mencari rizkinya di sekitar situ selalu diberi kesehatan, terkhusus para tenaga medis, semoga diberikan imun tubuh yang berlipat-lipat

16/09/2020 06:07:47 WIB
Integreet Konstruksi - BARAPUTRA @integreet

@andi_chairil Dan org org msh pada vacation ke puncak. Di sini juga antapani Bandung, berasa gw yg bodo dan aneh krena banyakan org ga pake masker keluar rumah. Apa gw yg ga normal ya? Gw yg too paranoid?

15/09/2020 23:10:20 WIB
yusuf hidayat @yusufhidayat23

@andi_chairil Ini bukan settingan, ini real. Orang di sekitar gue satu persatu harus dirawat karna covid ini. Buat kalian yg masih bisa acuh please stay at home kalopun harus keluar tolong pake masker. Kita semua pengen pandemi ini cepat berakhir

16/09/2020 00:19:42 WIB
strangers @chafadilaaa

@andi_chairil Nih buat kalian yg msh pada berkeliaran diluar gapake masker, yg msh nongkrong2 ato malah staycation cmn karena alasan bosen dirumah tonton video ini baik2, plis jgn pada egois jd orang. Kalian bisa aja tanpa sadar membawa virus berbahaya itu dan menulari orang2 terdekat kalian

15/09/2020 23:49:09 WIB
URL radaraktual.com Antrian Panjang Ambulans di Depan RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Ini Penjelasannya | radaraktual.com Sebuah video memperlihatkan sejumlah mobil ambulans berjejer antri cukup panjang saat hendak masuk Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2020) malam. Video itu beredar luas di media sosial. Video itu diungg 2
radaraktualdotcom @radaraktual

Antrian Panjang Ambulans di Depan RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Ini Penjelasannya radaraktual.com/47239/antrian-…

15/09/2020 23:30:47 WIB
Dek menyejukkan_ @penyejuk_hati_

@andi_chairil Pertanyaannya, apakah radar aktual selalu aktual?

15/09/2020 23:33:50 WIB
URL KOMPAS.com Jokowi: RS Darurat Wisma Atlet Masih Kosong... Ia juga menegaskan bahwa pemerintah terus berupaya memperbanyak fasilitas isolasi di daerah-daerah lainnya. 335
Firnanda @firnandaaaaa

@eza_s @andi_chairil @Gilang_Mahesa JUDUL TIDAK SELALU SAMA DENGAN ISI. Budayakan membaca dulu baru share biar gak banyak yang salah faham Keadaan sudah panas, jangan bkin semakinn panas. Hehe pic.twitter.com/fe9qIJFLQ2

16/09/2020 06:26:15 WIB
Expand pic
M Wahid Saputra @mwahidsaputra

@andi_chairil @ys_adnan Membesar2kan berita covid memang ada dampak stresnya. Tp ambil sisi lainya biar ttp meningkatkan kewaspadaan. Ttp jaga kesehatan slurr tingkatkan imun dan jgn lupa protokol kesehatan

16/09/2020 07:48:53 WIB
Mitra Bolang🌹🌹 @Papah_Eko

@andi_chairil WAG keluarga... Suasana di salah satu unit Wisma Atlet Kemayoran Jakpus... 🙏 pic.twitter.com/vJp4iN7GKK

16/09/2020 07:12:37 WIB
Noko @nokoadja

@andi_chairil Gak penting informasi seperti ini. Tujuannya apa? Jangan hanya menggiring opini publik. Tanggung jawab juga kalo masyarakat jadinya semakin ketakutan mau ngapa-ngapain gara-gara informasi yg gak berguna sama sekali seperti ini. Covid bahaya. Tapi beritamu lebih berbahaya Cok!

16/09/2020 08:49:21 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!