Keadilan Sosial Bagi Rakyat Berduit Saja, Berikut Deretan Kasus Ngehe Cuma Karena Masalah Sepele yang Sampai Ke Meja Hijau

Sungguh kasus yang bikin geleng-geleng kepala
1
hudisme @hudialfarich

Keadilan Indonesia check: pic.twitter.com/jrZklcBXFf

15/09/2020 15:23:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
it's okay @MilalaMita

@hudialfarich @deansetiawann Trus yg makan uang rakyat dipenjara di penjara bintang 5. Jd ingat kasus bapak gayus tambunan 😣 Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia yg kaya dan punya segalanya. Yg miskin kaya saya mah cuma bisa komentar di reply aja 😞

16/09/2020 07:25:25 WIB
dh1l4 @lemmebevampire

@hudialfarich gue gabisa ngerubah hukum di indonesia krna hukumnya udh kyk ga tertulis lg. tp semoga gue bs membantu finansial ibu ibu atau bapak bapak seperti mereka, biar mreka ga perlu melakukan aktivitas itu dan kena denda atau hukuman:(

16/09/2020 06:52:19 WIB
kai @bengbengmaks

@hudialfarich Keliatan banget itu mah yg nuntut orang kaya yg d hukum kaum miskin Negara kita kan emang gt, keadilan social bagi yg kaya raya Kalo yg kaya yg salah, musuhnya miskin, 100% gue jamin bakal bebas Meskipun itu kasus nabrak sampe mati

16/09/2020 01:53:35 WIB
Ceros @batozar_

@jonginffuture @hudialfarich kebahagiaan ada ditangan mereka yang mempunyai harta. kita yang terpinggirkan mah mau hiburan aja dilarang, apalagu cari uang.

16/09/2020 01:07:37 WIB
manusia kentank @lovelyxz24

@bongcabe @hudialfarich Setuju, soalnya yg mencuri rata2 udh berumur, yg diambil jg ga banyak, takutnya mereka ga sengaja nyuri krn gatau itu ada yg punya, atau mgkn mereka terpaksa ngambil benda yg bs dipake di tempat yg mereka temuin krn kelaparan/kebutuhan mendesak #cmiiw :))

15/09/2020 23:43:14 WIB
nid @akusayaanggkamu

@hudialfarich Keadilan Indonesia itu adalah keadilan terhadap semua rakyat yang mempunyai uang dan kuasa, yg miskin yg "bukan siapa siapa" bisa apa, miris :)

15/09/2020 23:20:21 WIB
pan @bongcabe

@hudialfarich kalo yg nyuri2 tu bnrn salah sih, tpi hukumannya parah, knpa g diselesain secara musyawarah antara pencuri sama yg punya barang tsb hhhh

15/09/2020 23:03:36 WIB
kacaa @transparaan

@hudialfarich kesel banget bacanya, jdi ingat wkt pel.PKn dulu gue jelasin presentasi ttng hukuman para koruptor yg penjaranya mewah di depan guru. eh malah gue yg di ceramahin "buktinya mana nak, kamu liat dimana"

15/09/2020 22:44:30 WIB
acik 🎀 @jonginffuture

@hudialfarich Ya Allah sedih melihat ini. Kasus seperti ini saja hukumnya di agung agungkan. Tetapi kasus korupsi malah di leha leha. Terimakasih sudah dikasih tau, bahwa memang kaum rendah itu memang rendah tidk seperti kaum tinggi yg slalu tinggi. Allah sayang hambanya yg sabar.

15/09/2020 22:34:45 WIB
Pik-ky. @Ikydaus

@hudialfarich @yourxbabe Sebenernya kebanyakan orang indonesia itu sudah banyak yg tau dan mengerti, hanya saja ketika seseorang membuka suara atau berusaha membela malah seakan menjadi musuh negara.

15/09/2020 21:29:20 WIB
𝕼𝖚𝖊𝖊𝖓 𝖔𝖋 𝕭𝖆𝖗𝖇𝖆𝖗 @QueenOfBarbar

@hudialfarich Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia yang punya duit. Keadilan sosial tai anjing. Cuih hukum

15/09/2020 16:29:48 WIB
ais. @aiisssssa_

@hudialfarich Miris bngt ajg, udah mbah mbah gitu. Yg nuntut jg ga ada akhlak, belom aja dia kecipratan api neraka

15/09/2020 16:11:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!