Bangga Pakai Outfit Ratusan Juta, Pamer Punya Masker Seharga 5 Juta Bahkan Pake Sepatu Beda Merk yang Harga Fantastis

Buseeet orang kaya ini gaada yang lawan
0
IG: instaciel @aciel

Ini beneran apa boongan seh harganya? Kalo beneran fix deh selera gue rendahan semua ... i mean ... agghhh sudahlah. pic.twitter.com/kCMPyVxhuz

14/09/2020 22:50:55 WIB
Ardi Mansyur @Ardimnsyr

@aciel Gue pake masker Nexcare beli di ACE Hardware aja udah berasa beli barang mewah 🥺

15/09/2020 00:37:58 WIB
Uly Siregar @sheknowshoney

@aciel Aku yang pake masker beli di apotek cuma bisa 😭😭😭 boro-boro jam dan sepatunya. 🤣🤣🤣

15/09/2020 08:33:08 WIB
DolaAmeng @Bennoli

@aciel Biasa aja keknya. Gak keliatan mahal banget pun. Atau emng mata gue aja yg ngga tau bedain mana brg mewah hahaha XD

15/09/2020 11:48:11 WIB
olla 🌸 @queenkaisar

@aciel Masker 5 juta itu berasa mengirup bau surga gak ?

15/09/2020 11:54:24 WIB
M E W @tukangcatnip

@aciel Kok ngeliat celananya kayak celana kuproy dah.

15/09/2020 12:11:40 WIB
VinoVidoVico @OniVOdiVOciV

@aciel Cuma bisa ngakak doang liat beginian, saya penganut paham semakin kaya semakin sederhana malah 😉

15/09/2020 12:13:17 WIB
Wondermid2 @wondermid2

@aciel LV masker itu palsu. LV ga keluarin masker gituan. Kalo itu aja dia ga tau asli palsu yah yg lain mah kebayang. Semua yg dia pegang ada palsunya di toped btw dgn harga ga murah juga sih

15/09/2020 12:17:56 WIB
coco @Ega52892038

@aciel Sepatu kanan sama kiri beda gitu?

15/09/2020 12:26:57 WIB
Petrus Teddy @PetrusTeddy

@aciel Wkwmwkw true definition of “money can’t buy you class.” 😂🙏🏻

14/09/2020 23:04:47 WIB
Elbert Reyner @Elbert_Reyner

@aciel Aku kagum... dengan kepedeannya pake sepatu sisihan 🤭

14/09/2020 23:01:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!