Masuk Kedokteran Ke 9 Kampus Sekaligus, Nitizen Dibuat Heran Dengan Otak I Made Dwi Yudiartana yang Pinternya Subhanallah

Orang-orang kaya gini makannya apa?
0
SOAL = BLOCK‼️ - SCHOOLFESS @schfess

sch! gila sih, kira-kira dia sehari-harinya makan apa ya😫😖 pic.twitter.com/KCANWYFrej

14/09/2020 21:23:59 WIB
Expand pic
syahlaa ²¹ @hallyyss__

@schfess Kirain I bahasa inggris saya tadi. Ternyata dia orang bali😭

14/09/2020 21:26:05 WIB
anin🍁 °kinda ia° @srcanss

@schfess soal diblender trs diminum tiap pagi sm sblm tidur

14/09/2020 21:26:19 WIB
gataw @aqsiapah

@schfess Yang pasti dia ada duit buat belajar kesana sini

14/09/2020 21:26:23 WIB
Sandy Octavian @SandyOE988

@schfess orang bali emang suka kelewat pinter nder. ada juga yang rank UN SMP dapet 40 dari bali

14/09/2020 21:28:29 WIB
Zhong Lele @NovemberBboyy

@schfess Yg penting duit ada sama otak encer😭👍 Les itu mahal, trs daftar ke univ nya jg 11 kan butuh duit sama otak encer

14/09/2020 21:31:31 WIB
enha cangtipp🍍 @demensendiri

@schfess Gatau ya tp keknya GO itu bener2 terjamin, temennya doi juga ketrima di 11 ptn favorit kagum aja kok bisa ya, gmn cara bagi waktu bljr mereka trs konsep bljr mereka, triknya juga

14/09/2020 21:48:09 WIB
AKU NGAMBEK @mau_seblak

@schfess semenjak kelas 12 sebelah bantalku ada buku the king,fokus erlangga,dan untuk masuk kedinasan gatau kenapa seneng aja tidur bareng buku soal alias apakah aku bisa seperti dia 😭😭✊🏻

14/09/2020 21:51:42 WIB
amanda @kindearjoyy

@schfess bukan GOnya sih tp tu orang keknya emang dah jenius terus masuk GO tambah jenius

14/09/2020 21:57:37 WIB
Fa⁷ ⟭⟬💜 @Tidainsecure

@schfess Selain pinter, doi jg bnyk duit hhe. Ank yg (mmf) kurang pintar pun klo di asah trs menerus sama yg ahli misal ikut bimbel mahal bertahun² jg pasti bisa pintar melebihi org lain. Daftar PTN jg perlu bnyk duit. Modal buat ambis skdr buku² aja bnyk nder. Uang bicara hhh

14/09/2020 22:21:48 WIB
️️Sipee @sipeehere

@schfess Yang jelas dia ga makan omongan orang julid yang suka merendahkan dan bikin sakit hati

14/09/2020 22:26:53 WIB
haila @injeolmises

@schfess keknya orang orang bali tuh kebanyakan pinter nilau un tertinggi aja kalo ga bali paling jatim trs dengan nilai sempurna suka heran otaknya kayak apa atau cara ngajar sekolahnya beda beda daerah ku suka jauh banget sama nilai daerah lain

14/09/2020 22:50:11 WIB
●♡⋆♡JAERA♡⋆♡● @darklifeofc

@schfess Dia ada kemampuan, dia ada duit Plis sekarang tu duit emang salah satu hal yg penting bgt "belajar bosa dari mana aja asal niat" iyasih bener tapi menurut gw duit juga faktor pendukung misal kita rajin ditambah bimbel di tempat ternama psti tmbh smngat, daftar ptn jg btuh duit.

14/09/2020 22:55:17 WIB
na @heinnana

@schfess temen gue masuk GO, Primagama, dll juga banyak yg ga dapet PTN. bukan masalah tempat bimbel nya sih, tapi orangnya.

14/09/2020 22:56:41 WIB
dh1l4 @lemmebevampire

@schfess faktor faktor mndukungnya ada otak, duit, sama lingkungan. kl kgk ad duit mn bs bimbel dan ikut ujian ptn sana sini😭😭 lingkungan jg, klau suasana rmh ribut, ga tenang bljrnya😭 apa lg klau bljr smbil hrs mikir mslh ekonomi, mslh kluarga wrrrwrrrwrr😭

15/09/2020 02:01:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!