Balada Tempat Kosong di Atas Lemari Menjadi Salah Satu Favorit Kuntilanak untuk Duduk Ongkang-ongkang Kaki

jadi ramai-ramai orang mengisi ruang kosong di atas lemari nih
0
damon @damprad

Inilah bunda pentingnya mengisi bagian atas lemari dengan helm, koper, sarung gitar, kresek disatuin, kardus sepatu, kardus indomie, kardus laptop, kardus tv, kardus PS4, kardus dispenser, kardus kulkas, tambang batubara, pabrik semen, perkebunan kelapa sawit. twitter.com/aseppujangga_/…

13/09/2020 23:25:06 WIB
Selfiana @xslfnx

@damprad Pabrik semen gausah dibawa bawa bang nanti sengketa

13/09/2020 23:26:15 WIB
Natal @natallouis

@damprad Atas lemari sudah penuh, eh malemnya dibangunin mba kunti sambil dibisikin "mas bisa gak kardusnta disingkirin, kasih prioritas duduk buat yg hamil dong mas"

13/09/2020 23:31:21 WIB
damon @damprad

@natallouis hadeh linggah-lingguh thok ra melu urun bayar kos

13/09/2020 23:32:57 WIB
Niki @ikintil_

@damprad Jangan lupa tumpukan CD-CD gakepake basian SSK 😔

13/09/2020 23:50:43 WIB
damon @damprad

@ikintil_ udah dibagi-bagiin dong ke masyarakat yang membutuhkan

13/09/2020 23:52:14 WIB
M. Rivai @rivaimuhamad

@damprad @inezkriya Oke... bagus banget. Tengah malam, mati lampu, baca twit ginian. Inspiratif sekali.

14/09/2020 00:03:30 WIB
あらあら~ @inezkriya

@rivaimuhamad @damprad M-m...maaf huhuhu 😭 Ayo taruh barang-barang di atas lemari 😭

14/09/2020 00:25:32 WIB
M. Rivai @rivaimuhamad

@inezkriya @damprad Jangan khawatir, itu sih udah penuh. Bahkan saya ga ingat apa aja yang ada di atas sana. :-p

14/09/2020 00:31:50 WIB
cyuutipai🔮 @aintcrushh

@AkbarRamadhanaa @damprad @ssadteeness masi bisa itu diatas dus nya, paling kepalanya mentok plafon dikit mas xixixi

14/09/2020 09:51:57 WIB
baby cheetah @sadcatyeehaw

@damprad Alhamdulillah sudah bener penataan kMar kamu yg seperti lotte wholesale @shafanhbila

14/09/2020 10:29:00 WIB
PAKAI MASKER! @keruwetan

@damprad taunya si kunti duduk di kasur sebelahan sama kita tidur awokwokwowkwok

14/09/2020 10:55:57 WIB
ci @kuedongkalll

@damprad Untung di kamar gaada lemari tinggi

14/09/2020 10:59:24 WIB
yayaa💫 @stowbellie

@holygoyeon @damprad Ntar dia gabisa goyangin kaki yg ada ntar selonjoran:(

14/09/2020 11:59:43 WIB
costa yoz @obatgatal69

@damprad Hahahaa untung atas lemariku ada pakunya, biar mampus kecolok silitnya kunti

14/09/2020 12:09:36 WIB
Ayam Geprek Level 10 🐥 @Vanell0peVS

@damprad Gatau knp aku jg percaya ini, soalnya dulu di kosan lama, aku naro koper di atas lemari jatoh sendiri. Padahal kopernya posisinya dibaringin gt, dan cm koper itu aja yg aku letak di atas lemari. Belom lg kamar sebelah suka ada suara org beres2 kamar pdhl kamarnya kosong 😰

14/09/2020 12:50:07 WIB
Load Remaining (268)

Comment

No comments yet. Write yours!