Kakak Gabut, Adiknya yang Jadi Korban.. Dijadikan Percobaan Make Up Karakter Kumbang Tokai yang Ekspresinya Sungguh Kasian

Tolong dong kakaknya terinspirasi banget yaa
0
aldy.hafa @aldyhafa

Ketika temen gabut dan adiknya dijadikan percobaan makeup karakter jadi kumbang di larva. pic.twitter.com/EhwJhf91BO

14/09/2020 08:17:13 WIB
Expand pic
Expand pic
horan's wife @elshbth

@aldyhafa BGSW AKU MUK DONG DI RIAS JADI INI😭😭😭 PENGEN BANGETTT pic.twitter.com/RR4orrpS9Z

14/09/2020 19:25:14 WIB
Expand pic
Mike Kowalski @i_aintyourbae

@aldyhafa Kalo jd belalang petinju itu gimana ya wkwkwkw

14/09/2020 20:59:54 WIB
🌻 @rrewolfnus

@aldyhafa untung gabutnya kaka gua ga se random ini

14/09/2020 21:14:51 WIB
cant tell my name @dquickturtle

@aldyhafa Mikir dulu mirip kumbang apaan ternyata kumbang tai 😭😭

14/09/2020 21:22:42 WIB
darkSide @yasaRein_A

@aldyhafa Dulu pas adeku kecil suka bgt ngelipstikin pas tidur wkwk

14/09/2020 21:34:27 WIB
Qi @oreominichoco

@aldyhafa Adeknya jadi kumbang tai di larva 😭😭😭

14/09/2020 22:09:06 WIB
nji²⁸//enhypen @pqpwqooy

@aldyhafa knapa harus kumbang yg di larva sii, knapa ga yg lain, kan aku jdi bengek😭😭😭

14/09/2020 19:44:29 WIB
cha @jcftersadx

@aldyhafa bengekk kasian gw ma adeknya kynya dia g dikasih kaca dehh😭😭

14/09/2020 17:57:53 WIB
calon istri sultan @ntik_chan

@aldyhafa Ya ampun ngakak bgt😭😭 hadeuhh gmna klw ketauan sma mama adeknya di make up in kek gtu

14/09/2020 17:42:46 WIB
fannyyy🐼 @FannyEld98_

@aldyhafa Jahat bgt kakak nyaa 😭 kenapa kepikiran kumbang itu siiii kan suka dorong2 t*i 😭

14/09/2020 17:32:21 WIB
kilaaaaa👩‍⚕️ @kindakilaaa

@aldyhafa plis tp kenap harus karaktrr itu? kasian adenya WKWK

14/09/2020 17:27:44 WIB
giann @calmboiii

@aldyhafa monmaap gua ketawa ketawa sendiri di tempat umum

14/09/2020 16:06:31 WIB
🌻🌻 @periyangbaik

@aldyhafa @EsSelang Kenapa sih liat ginian pas lagi maskeran😂😂

14/09/2020 15:33:29 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!