Definisi Toko Emas Berjalan, Ada Segerombolan Ibu-Ibu yang Dengan Pedenya Pakai Emas Segede Gaban Di sekujur Tubuhnya

Sultan gak main-main ini mah
1
Bae @arahoy

@ffarliani Definisi diriku sangat berharga👍

14/09/2020 19:10:14 WIB
ai @redagaintsblue

@ffarliani kalung sapi aja kalah gede ama kalung mereka

14/09/2020 19:14:29 WIB
Polisi Konten WFH lagi @fauzialkautsar

@ffarliani papi aku mau kolam renang isinya bedak sama foundation, yg merknya dulux.

14/09/2020 19:41:08 WIB
Fath @yakalii_

@ffarliani Ini namanya kena penyakit kuning, Bund.

14/09/2020 19:59:14 WIB
sadtember @iisbukandahlia

@ffarliani Astagfirullah tanda tanda akhir zaman. Ketik Ya untuk masuk surga

14/09/2020 20:35:27 WIB
Ilman Nurwahyu @ilman_nurwahyu

@ffarliani Huahahaha ke sulsel pas acara acara gitu 🤣 glowing glowing yo 🤘🏼🤘🏼🤘🏼

14/09/2020 22:17:39 WIB
Daniel Mun. @DanielMunadi

@ffarliani Aku yang pake baju pink lagi menunjuk orang sambil mencibir

14/09/2020 22:55:14 WIB
Konillah🇮🇩 @konillah_ws

@ffarliani Gue di tengah mereka sudahlah pasti gembel banget 😭😭😭😭😭😭

14/09/2020 19:05:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!