Glowing Diluar Nalar, Nemu Tante-Tante Seputih dan Sebening Ubin Masjid yang Menyilaukan Mata

Ini aslinya begini?
1
UltraMen Lvl1 @bukanLvl2

glowing banget tante, seputih dan sebening ubin masjid pic.twitter.com/DbkSeu7Orh

14/09/2020 19:53:00 WIB
dek raa @Raa_Yoongi1

@bukanLvl2 Punya masalah hidup apa sebenernya 😭

14/09/2020 19:55:28 WIB
onta mesir @MRRafif2

@bukanLvl2 Men, si tante abis maen pasir... Liat aja tuh pasirnya putih kek tantenya

14/09/2020 20:17:43 WIB
UltraMen Lvl1 @bukanLvl2

@MRRafif2 ngak, dia emang kerjanya jadi dayang nya nyirorokidul, liat noh di pinggir laut

14/09/2020 20:18:21 WIB
Resti Aprilia @IRAGTHX

@bukanLvl2 Gak mau body shaming tapi anjiiir ni mukaa udah kek donat salju😭😭😭

14/09/2020 20:21:59 WIB
phie @AlfiNurul20

@bukanLvl2 Ke pantai napa make masker bengkoang men

14/09/2020 20:46:00 WIB
zupp @aaaaaanuu

@bukanLvl2 Telapak tanganku menangisngis melihat kepucatan itu

14/09/2020 21:03:28 WIB
vayy @lee_vayy

@bukanLvl2 Itu ngapain pake tepung sajiku amjink

14/09/2020 21:07:35 WIB
asdfghjkl @mirnaqwertyu

@bukanLvl2 Weh aku yang nyobain banyak skincare ga glowing glowing, ini glowing banget😭

14/09/2020 21:22:11 WIB

Comment