Gercep Banget Petugas SPBUnya, Detik-Detik Terjadi Percikan Api Dalam Mobil Bikin Panik, Untung Sopir dan Petugas Refleks nya Bagus

Deg-degan nontonnya astaga
0
Gie Wahyudi @giewahyudi

Pas ada percikan api, pengguna mobil langsung gercep majuin mobilnya. Sangat berisiko sih, tapi berhasil mencegah kebakaran lebih parah kalau nyamber mesin SPBU. Pegawai SPBU juga gercep ngambil APAR. pic.twitter.com/9t6j9bfSa1

14/09/2020 14:51:41 WIB
Daeng Dimas @daengdim

@giewahyudi Ini dimana ? Ada info ? Plat nya DP sih.. Berarti sulawesi selatan ?

14/09/2020 14:56:37 WIB
pitiadn @Pitiadani

@giewahyudi untung sopirnya masi bisa mikir, kalo gue udah panik duluan :(

14/09/2020 15:40:23 WIB
fcneun @fcneun

@giewahyudi @makLambeTurah Reflek nya bagus, sangat salut mereka punya reflek yang begitu luar biasa.

14/09/2020 16:03:36 WIB
Manisan Jamblang @rahzasana

@giewahyudi @Herrreza Kalao nozzle udah ditarik sih sebenernya udah aman

14/09/2020 16:06:34 WIB
WeShallArise @PakJenggot__

@giewahyudi @FiorenzaNad beuuhh, gercep..salute nih, biar panik tapi msh berpikir rasional..menghindari hal buruk yg lebih besar tjd..semoga masnya dpt rejeki buat gantiin mobilnya

14/09/2020 16:24:32 WIB
aditr @aditiarianto

@giewahyudi @makLambeTurah Salut sama yg pny mobil, dia dgn gercep memilih aksi dgn dampak terkecil dlm kondisi seberbahaya itu. The real hero.

14/09/2020 16:26:35 WIB
ebe_ @longbean

@giewahyudi @makLambeTurah Wuidih ngeri semoga jelas diketahui penyebabnya agar menjadi awas kedepannya

14/09/2020 16:30:32 WIB
Three @TriMarlia

@giewahyudi @makLambeTurah Salut sama pengemudi dan petugas SPBU nya. Cepat dan tepat

14/09/2020 16:38:25 WIB
wida hermawan ☸ @widamilan

@giewahyudi @makLambeTurah Sepertinya sumber api dari dlm kabin bukan ruang mesin

14/09/2020 16:41:53 WIB
F @ftruntr

@giewahyudi Pengguna mobil sama pegawai spbu nya garcep banget

14/09/2020 16:44:12 WIB
name cannot be blank @fonastasia

@giewahyudi untung sopirnya masih bisa ambil keputusan, kalo gua udah lari entah kemana keknya :(

14/09/2020 17:00:36 WIB
jib ajib ajib @justajib

@giewahyudi Itu kenapa ya bisa muncul percikan api? Jadi ngeri sendiri

14/09/2020 17:21:55 WIB
rahasia @Vandamaa

@giewahyudi @deltasufianti Pernah ini kayak gini, gabakalan padam kalo cuman pake semprotan pemadam. Pake gombal sama air malah efektif

14/09/2020 17:31:05 WIB
@gungun6789 @gungun6789

@giewahyudi @makLambeTurah prediksi : uap dari bahan bakar masuk kabin, ketika hp dimainkan menimbulkan gelombang, sehingga bisa menimbulkan api karena di dlm kabin masuk uap BB. pernah lihat video kejadian dialami 3orang dlm mobil tp ga sampe terbakar. bisa juga krn lighter (avanza type lama dan lainnya)

14/09/2020 17:45:32 WIB
TIKUS PUTIH DEPOK @TIKUSPUTIHDEPOK

@giewahyudi Prediksi saya ya: Biasanya over head (sirkulasi pendingin sudah rusak/bocor), karena panas, ada konsleting listrik, dan terjadi ledakan. Tengs

14/09/2020 17:50:18 WIB
Hdjsushs @Hdjsushs1

@giewahyudi @makLambeTurah Bayangin kalo cewek. Udahh treak treak aja kerjaannya.

14/09/2020 17:59:00 WIB
ViNA (KAPINA) @EmaNurvina

@giewahyudi @SydSalesman Alhamdulillah si pengendara masih aman, tp bahaya nih pom bensinnya, terlalu telat ambil APAR, ketauan APARnya jauh dr area mesin pompa. Itulah sebabnya knp harus ada APAR di area atau kalau perlu di samping mesin pompa, buat jaga2 hal kayak begini.

14/09/2020 18:21:15 WIB
hay @kukatakanpadamu

@giewahyudi @makLambeTurah Salut.. panik, namun masih bisa berpikir dan bertindak cepat. Inilah tipe orang yang masih bisa berpikir dingin dan mencari solusi disaat tertekan.

14/09/2020 19:28:34 WIB
Presiden Cimahi Selatan @Pejalanmantap

@giewahyudi @akundinii Yok yg kerja bagian HSE bisa di analisis Hazard yg berpotensi thdp Kecelakaan tsb

14/09/2020 19:43:37 WIB
nathansitorus @SheanNathanael

@giewahyudi salut sama mas nya. kejadian kayak gini harusnya buat kasih peringatan sama orang yg isi bensin tapi mesin nyala

14/09/2020 20:58:45 WIB
IM Krisna @imkrisnadwi

@giewahyudi Itu sudah biasa, akibat modif audio mobil di toko murahan, jadi kemungkinan salah arus listriknya terus konslet, resiko kecilnya biasanya akinya yg cepet habis, kalau resiko besarnya ya bisa konslet, biasanya kejadian sebelum starter saat lampu indikator aki nyala konsletny

14/09/2020 21:40:00 WIB
BungkusNasi 🍙 @astaman_

@giewahyudi Mas mas nya jadi bayar bensin yg udah diisin ke mobil nya ga ya??

14/09/2020 21:53:05 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!