Ya Lord Pacaran Aja Udah Tanda Tangan Diatas Materai, Heboh Dengan Larangan Absurd yang Buat Nitizen Geleng-Geleng Kepala

Tolong deh iya kenapa begini
1
calon kamu~ @Lukitaaaa_

@txtdrstoryWA terus, kalo ngelanggar, di bawa ke hukum gitu? hukum juga mager euy ngurusin beginian pic.twitter.com/smYToVpBQF

14/09/2020 18:18:07 WIB
Expand pic
bear @bearpeachyy

@txtdrstoryWA Biasanya tipe pacaran yg posesif kek gini ga lama kandas, trus putusnya byk drama. Biasanyaaa lohh yaaaa WKWKWKWKWK pic.twitter.com/OEUZPOP9cA

14/09/2020 18:21:57 WIB
Expand pic
PAKAI MASKER & JAGA JARAK! @Almuth25

@txtdrstoryWA inget peraturan dibuat untuk di langgar. jdi jgn kanget nnt pasangan kmu malah makin makin setelah buat itu xixixi . Aku open jasa ngerjain tugas ya, terutama ngetik. Untuk harga aku ga matok harganya berapa. Insyaallah pengerjaannya cepat pic.twitter.com/1ICFrD9kVy

14/09/2020 18:58:31 WIB
Expand pic
🎈 @jerapahucul

@txtdrstoryWA Ehh sama dong, pernah ni ex crush tiba2 suka random orangnya, katanya materainya ga ada jadi diganti emot aja😭 pic.twitter.com/aJcymhrSdC

14/09/2020 19:40:59 WIB
Expand pic
div✨ ava changmut @monpierc

@txtdrstoryWA sebenernya kayak gini tuh bagus sih, biar tau batasan satu sama lain. apa yg kita dan pasangan kita mau. tp masalahnya, isi perjanjiannya itu loh.....

14/09/2020 19:43:13 WIB
twentiesby @febbyyaa202

@txtdrstoryWA hmmm, aku dulu ga bikin perjanjian gini, cuma dilarang dket sm cwe doang, dia gasuka dan hubungan kami ga lama hehe, apalagi aku pake beginian, tersiksa banget kalo jadi cowonya hehee. klo cowo syg sm kita, pasti dia mikir kita ko, ga harus dibikinin perjanjian gt

14/09/2020 19:31:40 WIB
Ponakan Bu Tejo @afpdhika

@txtdrstoryWA Pernah kek gini. Tapi ga sampe diatas materai. Emang orangnya aja yg kek bocah. Masih ga habis pikir bisa mpe 2 tahun 🤔🤔

14/09/2020 19:27:51 WIB
al生 do nothing @secoletter

@txtdrstoryWA heh orang yg aku kenal jg ada yg gitu wkwk, tapi yaudah si kaget diawal doang, temen yg lain jg cukup sadar buat gak ikut campur atau diledekin

14/09/2020 19:15:50 WIB
K A R I N @Karina_reen

@txtdrstoryWA Nikah aja sekalian woy! klo pisah masih dpt harta gono gini, lah klo pacaran model begitu mah dpt malu doang😂

14/09/2020 18:57:54 WIB
Pik @Bang_Opikk

@txtdrstoryWA Kasian materainya, meskipun perjanjiannya jd akta bawah tangan tp tetep ga berlandaskan hukum. Sia sia tuh materai wkwkwk

14/09/2020 18:54:28 WIB
Amicantik @aminatulm22

@bearpeachyy @txtdrstoryWA Kalo salah satu pengen putus, tapi satunya gamau diputusin, bakal ngancem bunuh diri WKWK. Biasanya loh ya

14/09/2020 18:50:28 WIB
1% @imstrangerss

@txtdrstoryWA trus dijalaninnya karna perjanjian dong? bukan karna emang sayang?

14/09/2020 18:23:19 WIB
hud @hud_iamhud

@txtdrstoryWA 14 september 2020 peraturan di buat, ditunggu peraturan no 20 dilanggar terjadi tanggal berapa

14/09/2020 18:19:52 WIB
Istirahattt @capeakutuuu

@txtdrstoryWA Kupun begitu kok nder:') cuma perjanjian nya lebih ke ramah pribadi masing2 dan kesepakatan2 yang serius. Kaya "kalo mau putus, ya putus aja gausah ada drama apa2" dan hal2 yg menurut org2 sepele (tp sebenernya) penting lain nya.

14/09/2020 18:19:40 WIB
el @fxkhrln

@txtdrstoryWA semakin kesini orang orang semakin suka ngadi ngadi

14/09/2020 18:16:33 WIB
viy @tidakmissu

@txtdrstoryWA Lagi jaman ya? Wkwkwkwk terus kalo nanti ngelanggar salah satu hukumannya apa gitu?

14/09/2020 18:16:00 WIB
ciariana @ripocketx

@txtdrstoryWA Yg begini aja ditaatin nah aturan sekolah, rumah atau aturan negara diabaikan

14/09/2020 18:13:56 WIB
mas duta @duta_perkakasID

@txtdrstoryWA 14. Jngan chat/respon cewe kalo gak penting. Gak kebayang pas ibunya nyruh beli bawang anaknya nyaut "wanita macam apa kamu, sudah tau aku punya pacar!"

14/09/2020 18:13:38 WIB
Si @Sukanyatempe

@txtdrstoryWA Mba/mas yg jaga fotokopiannya gimana ya liat ini,penasaran responnya

14/09/2020 18:13:35 WIB
ja @aisbx9

@txtdrstoryWA hlah dsruh printah 5 waktu aj dilanggar ini sbnyak it, mna smpat kburu mger 😇🤲🏻

14/09/2020 18:12:38 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!