((Jadi Pengen Punya Abang Cowok)) Detik-Detik Adek Perempuan Menikah dan Izin Kepada Kakak Cowoknya Ini Bikin Mbribis Mili

Yaampun ikut termehek-mehek jadinya
0
ipang @PangestuWjy

Gw bakal ngerasain situasi gini nanti, disaat adek perempuan gw menikah 😭😭😭 pic.twitter.com/CZSq4rPxu5

14/09/2020 11:19:44 WIB
Luwak white coffe? @Paswordnya_

@PangestuWjy Lagi bayangin muka Abang gw nangis eh malah tiba tiba gw ngakak.yodahlah ntaran aja bayanginnya

14/09/2020 13:38:02 WIB
Mukhamad Agil Kusuma @agilkusumaaa

@PangestuWjy Langsung kepikiran kalau maudy nikah nanti, mana dia udah antusias ngomong nikah aja dibanding gue, di tambah Maudy paling deket ama gue dibanding ama kakak-kakak yg lain 🥺

14/09/2020 13:50:18 WIB
Sonia @Soniadamayantii

@PangestuWjy Ngga ngebayangin abang gua gini. Malah kaynya gua yg bisikin abang gua "bang amplopnya isi yg banyak ya" ngga pernah sweet abang gua .

14/09/2020 14:16:14 WIB
Aryatama Febri @febry_bikers

@PangestuWjy Lgsg berkaca2 ini mata, huh 😥 dr dulu pengen bgt punya kakak ntah cowok apa cewek tp faktanya terlahir jd anak pertama :)

14/09/2020 14:25:55 WIB
REMEMBER 1453 @ndraaaaaaaaa_

@PangestuWjy Posisi ini emang emang sih.. udah stay calm, ah sudah lah banjirkan saja

14/09/2020 14:37:48 WIB
Cececeli🍭 @permenceli

@PangestuWjy Ngeliat gini pas teteh nikah,aa ngomong ama suami teteh "jagain teteh ya,titip teteh ya mas" akunya sedih😭

14/09/2020 15:08:06 WIB
Put @Bucinkentangg

@PangestuWjy Ngebayangin kedua aa kaya gini, aku bakal ngakak atau nangis ya HAHA😭

14/09/2020 15:08:16 WIB
maaarrceyaaaa ·ᴗ· @mrcllaw

@PangestuWjy Kira2 si angga nangis gak ya kalo gue niqa 😔🥺

14/09/2020 16:38:27 WIB
saaaaaaal @sukakkudongg

@PangestuWjy Kalo abg aku si gini "jangan ada yg nyakitin adek aku, kecuali aku haha" drdlu gada sweet sweetnya baku hantam trus, jarang akur, sampe dia kerja skrgpun nlpon jarang ngomong sma aku, karna kbiasaan brntm mau manis"an pun segan wkwk

14/09/2020 16:46:13 WIB
pikacu @rafikarchmwt

@PangestuWjy Sepertinya masku bakalan kek gini nantik:) dulu pas aku pacaran sm cowok ga bener di marahin, di chat'in terus kalo keluar, smpe nitip ke temen2nya masku biar aku dijagain. Kek punya bodyguard bnyk wkwk

14/09/2020 16:50:18 WIB
esa🐙 @cryesaa

@PangestuWjy pfftt, sodara gua cowo semua, trus suka mikir, tar kalo mereka nikah gimana ya? kea merasa uda bukan yg tersayang lagiii uda pada punya pasangan💔🥺

14/09/2020 16:50:20 WIB
skyrin @segitigaxyz

@PangestuWjy gara gara ini ni, nyokap selalu bilang "adek nurut nurut ya sama abang, nanti klo adek mau nikah abang yg jadi wali nya" mana abang nya kek dakjal lgi, doi jd ikutan bilang "awas klo gamau, ga gue nikahin lu ntar, sukur sukur jadi perawan tua" badjingan kawww setann

14/09/2020 17:12:03 WIB
𝐑𝐚𝐦𝐚. @azzurama

@PangestuWjy waktu itu liat temen nikah, dia salim ke abangnya, abangnya nangis baru ngomong dikit, aku ikutan nangis :”)

14/09/2020 17:48:53 WIB
Bastard prince @Benzichydi

@PangestuWjy gw gini gak nnti yah.. adek cewek gw galak jutek ama gw :(

14/09/2020 18:09:39 WIB
vena @vrosmaa

@PangestuWjy Gua bakal ngerasain kaya gini someday,karna ayah udah gaada😢😢

14/09/2020 12:39:28 WIB
echan @emilftr

@PangestuWjy Aaa terharu, Bayangin mas nanti pnggannti bapak😥

14/09/2020 11:41:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!