Created on App

Demi Viral di Internet Laki-laki Sok Imut Ini Bikin Konten yang Menyerang Harkat Perempuan di Seluruh Dunia

Dis, menyebalkan, masak itu ya sebaiknya bisa dilakukan semua orang
0
ranita @tiramixssu

@AREAJULID blm pernah gw siram pake minyak panas

12/09/2020 20:40:24 WIB
Zaqysalsa @gulaireng

@AREAJULID Pengen w katain tpi nanti sama aja kaya dia

12/09/2020 20:40:33 WIB
pan @onlymunstar

@AREAJULID kalo ibu kau gabisa masak? kau suruh ibuk kau meninggal? think dl deh sblm bikin kongten.

12/09/2020 20:40:41 WIB
cintakm @zkysalsa

@AREAJULID Manusia kebelet viral kaya gini nih

12/09/2020 20:40:49 WIB
donat manis @KesukaanKamuuu

@AREAJULID Orang kek gini gausah dikasih panggung. Tujuan dia ngonten kek gitu kan biar rame. Diemin aja ntar juga meninggal

12/09/2020 20:41:35 WIB
.˖⋆ @jodohmuxy

@KesukaanKamuuu @AREAJULID setujuuuu. kek begini kan mau rameee. makanya bikin konten tolol. mentang2 goblok gratis, gobloknya diborong semua. 🙃

12/09/2020 20:42:35 WIB
azzy @heyyoletseat

@AREAJULID Please, we need to stop mencap memasak pekerjaan cewe. Memasak intinya mengubah bahan mentah jadi bahan makan, semua orang gender apapun harus bisa masak. Kenapa? Ya untuk bertahan hidup lah, lu perlu makan untuk hidup. Mari ubah mindset memasak=bertahan hidup. Yuk bisa yuk

12/09/2020 21:07:43 WIB
donat manis @KesukaanKamuuu

@araiiit @AREAJULID Waw baru sekali nih debut. Pararunten teteh😍😍

12/09/2020 21:23:36 WIB
Why on O @WhyonO4

@heyyoletseat @AREAJULID Setuju. Makan itu kebutuhan pokok. Semua org butuh makan. Klo nggak makan mampooss yakan. Ngga ada orang ngga bisa masak, yg ada males masak. Bisa masak bkn berati chef. Cuma ngolah bahan campur bumbu

12/09/2020 21:37:30 WIB
azzy @heyyoletseat

@WhyonO4 @AREAJULID Yap, dan bukan cuma itu. Sebenarnya pekerjaan domestik lain juga harus dipelajari semua gender. Menyuci, mengepel, dsb. Ya karena itu yang harus dilakukan untuk bertahan hidup. Karena akan ada saat manusia harus mandiri, dan bergantung pada diri sendiri

12/09/2020 22:05:43 WIB
blabla @DSAZD27

@heyyoletseat @AREAJULID Setuju !!And also mindset bahwa cari uang adalah hanya tugas suami/laki2. Jadi dalam hidup itu smua harus vice versa. Ga salah gabisa masak. Ga salah jadi ibu/bapak rumah tangga. Klo udah siap nikah harus siap jadi teamwork :)

12/09/2020 22:13:39 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!