Fakta yang Bikin Mindblowing, Tahukah Kamu Kalo Pewarna Karmin yang Sering Dalam Makanan Ternyata Terbuat Dari Kutu?

Seram yaa tapi yang penting halal
0
🚽Tontonan Wajib Saat Berak🚽 @repvblikvideo

Baru tau kalau kutu ternyata enak. 🤪 Auto seminggu enggak minum susu dan yogurt strawberry. pic.twitter.com/TvQ5okvWGB

14/09/2020 12:00:00 WIB
Yin-yang Mage @AnjaniSA

@repvblikvideo Pernah baca kalo carmine juga suka dipake jd bahan pemerah di lipstick hehe wkt itu penasaran trus emang carmine kyk gmn liat yutub digerus jadi merah bgt youtu.be/9YzM1Edb6mo

14/09/2020 13:45:55 WIB
Expand pic
Kel#NKRI @t0pijerami

@repvblikvideo Ya namanya aja pewarna alami,masih sehat lah kalo alami kecuali pewarna pakaian baru tuh lo minum jd goblok

14/09/2020 13:14:26 WIB
nouz 13 ✨ @boxerbarebears

@repvblikvideo Tapi santai guys, itu pewarna alami dan aman kok. Jangan parno atau gimana yah

14/09/2020 13:10:32 WIB
sukcil @akukudueyip

@repvblikvideo ANJIR PADAHAL ITU MAHAL LOH SERBUKNYA😂 duh jdi keinget sebuah tragedi praktek resep😭😭😭

14/09/2020 12:23:17 WIB
魚だす @erowatidewi

@repvblikvideo Itu kutu di kaktus katanya, tpi kan gak ya langsung dicemplungin, lewat proses masak, disaring jdi ekstrak ya udh pasti aman

14/09/2020 12:04:52 WIB
ann @annamariahsnh

@repvblikvideo Selagi ga merusak organ dalam tubuh fine fine ajasih aku

14/09/2020 12:03:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!